logo

22/12/18

Tanggapi Tantangan Jerinx SID, Habib Novel: Orang Gak Jelas, Cuma Cari Sensasi

Tanggapi Tantangan Jerinx SID, Habib Novel: Orang Gak Jelas, Cuma Cari Sensasi

NUSANEWS - Musisi asal Bali yang merupakan personel band Superman Is Dead (SID), Jerinx, menantang Habib Bahar bin Smith duel karena kesal atas dugaan penganiayaan anak. Ketua Media Center Persaudaraan Alumni (PA) 212) Novel Bamukmin menyebut Jerinx cuma mencari sensasi.

Novel Bamukmin menjelaskan yang dilakukan Bahar bukan penganiayaan. Selain itu, ia menyebut Jerinx bukan 'kelasnya' beradu dengan Bahar.

"Habib Bahar lagi memberikan hukuman, bukan berkelahi dan bukan kelasnya si Jerinx yang nggak ngerti agama," kata Novel saat dihubungi, Kamis (20/12/2018).

Ungkapan Jerinx soal tindakan Habib Bahar, yang menjadi tersangka penganiayaan dua remaja, itu disampaikan dalam akun Twitter resminya, @JRX_SID. Salah satu cuitannya, Jerinx menantang Habib Bahar untuk beradu.

Novel menyebut tantangan Jerinx tak perlu ditanggapi. Dia mengatakan Jerinx sekadar mencari sensasi.

"Jerinx ini orang nggak jelas, cuma mau cari sensasi ala kecebong," ujarnya.

Menanggapi pernyataan Jerinx, pengacara Bahar, Sugito Atmo Prawiro, juga telah angkat bicara. Ia mengatakan pihaknya tak akan terpancing oleh provokasi-provokasi yang beredar di media sosial.

"Ya kalau mengenai provokasi-provokasi dari pihak mana pun, kami jangan terpancing, kami konsentrasi di pokok perkara hukum saja dulu, jadi kami tidak mau menanggapi hal-hal yang lain dulu," kata Sugito.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...