logo

19/12/18

Tak Terima Dibilang Anjing, Paman Bunuh Ponakan

Tak Terima Dibilang Anjing, Paman Bunuh Ponakan

NUSANEWS - Pria bernama Rudy Edward Tehupeiory (43) tega membunuh Learsi Axel Wattimena (23) yang merupakan keponakannya sendiri.

Peristiwa itu terjadi pada 12 Desember 2018 lalu di rumah pelaku, di Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat.  Peristiwa sepele itu terjadi hanya karena korban meletakkan piring sisa makanan di lantai kamar milik ibu pelaku.

“Pelaku langsung menegur korban untuk memindahkan piring ke dapur. Namun, dijawab korban dengan nada kasar,” ucap Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat AKP Purwadi saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (19/12)

Karena tidak terima ditegur, Learsi malah kesal dan mengajak ribut. Korban juga sempat menyebut pelaku ‘anjing ‘ yang membuat pelaku naik pitam.

“Mendengar perkataan korban, pelaku langsung mengambil pisau dari dapur hingga menusukkannye ke perut dan bagian pahanya,” kata Purwadi.

Learsi terkapar dan bersimbah darah. Melihat apa yang dilakukan Rudy, anggota keluarga yang lain langsung melerai.

Learsi menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit PGI Cikini, yang sebelumnya sudah dilakukan pertolongan oleh keluarga.

Usai kejadian itu, Rudy dilaporkan anggota keluarganya  ke polisi. Polisi kemudian mengamankan pelaku, saat diperiksa polisi, Rudy mengaku nekat melakukan itu karena emosi dihina oleh keponakannya sendiri.

Akibat perbuatannya, pelaku kini harus mendekam dibalik jeruji besi dan dikenakan Pasal 351 ayat 3 KUHP dengan ancaman kurungan diatas 5 tahun.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...