logo

30/12/18

Soal Melarang Fakhri Husaini Tampil di Mata Najwa, Sekjen PSSI Bilang Begini

Soal Melarang Fakhri Husaini Tampil di Mata Najwa, Sekjen PSSI Bilang Begini

NUSANEWS - Mantan pelatih Timnas U-16 Indonesia, Fakhri Husaini sempat tampil di acara Mata Najwa yang tengah mengupas tuntas kasus mafia bola tanah air, beberapa waktu lalu.

Namun, ada fakta yang cukup mengagetkan berdasarkan pengakuannya jika ia sempat dilarang sejumlah petinggi PSSI agar tak datang ke acara tersebut.

Dalam pernyataannya, Fakhri mengaku ditelepon beberapa pengurus PSSI dan yang paling masif (melarang datang ke Mata Najwa) adalah Sekjen PSSI, Ratu Tisha.

Ratu Tisha Destria – Sekjen PSSI (jawapos.com)

“Dia sampaikan, kami ini juga diundang tapi kami tidak mau datang. Terus, kalau bisa coach Fachri tidak usah hadir ke sana. Saya bilang alasannya apa? Saya juga bukan bagian dari PSSI lagi karena kontrak saya sudah habis,” ungkap Fakhri seperti telah dikabarkan media beberapa waktu lalu.

Menyoal hal tersebut, Sekjen PSSI, Ratu Tisha saat dimintai tanggapannya soal perkara tersebut memilih bungkam dan ogah memersoalkannya di media.

“Sebagai keluarga, PSSI tidak mau mengomentari pembicaraan melalui apa pun itu bisa terjadi salah paham dan macam-macam. Pelatih, anggota, pemain, itu adalah keluarga PSSI. Saya tidak bisa bicara banyak tentang hal itu,” tuturnya.

“PSSI tidak mau mengomentari apa yang keluarga PSSI komentari di media. Karena, layaknya keluarga, pembicaraan melalui media apapun itu bisa terjadi salah paham dan macam-macam,” tutur Tisha.

“Pelatih, anggota, pemain, dan itu adalah keluarga PSSI,” ujarnya menandaskan.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...