logo

19/12/18

Soal Keluhan ke BPKN, Lazada: Tidak Jelas Komplain Apa

Soal Keluhan ke BPKN, Lazada: Tidak Jelas Komplain Apa

NUSANEWS - Lazada ikut menanggapi laporan konsumen ke Badan Perlindungan Konsumen Nasional (BPKN). Pada laporan tersebut menyebutkan Lazada menjadi salah satu marketplace yang dikeluhkan konsumen.

Corporate Communication Lazada, Andri Parulian mengatakan pihaknya tidak tahu menahu atas keluhan yang masuk ke BPKN. Perusahaan e-commerce tersebut memilih tidak memberikan komentar terhadap laporan BPKN.

"Tidak dijelaskan ada komplain terhadap apa. Jadi kita belum bisa memberikan respon terhadap keluhan yang tidak bisa kita tahu kronologisnya," ungkap Paru saat dihubungi detikFinance, pada Selasa (18/12/2018).

Senada dengan Lazada, sebelumnya Traveloka yang juga masuk ke dalam laporan keluhan konsumen di BPKN juga mengaku tidak tahu menahu tentang keluhan yang masuk ada di laporan BPKN.

Traveloka sendiri akan menindaklanjuti laporan dari BPKN. Tetapi, Lazada hingga kini belum menyatakan akan merespon laporan BPKN.

Untuk informasi, BPKN sendiri telah merilis keluhan konsumen mengenai transaksi e-commerce, 40 kasus telah diadukan masyarakat ke BPKN sejak September 2017. Termasuk di dalamnya, keluhan terhadap Lazada dan Traveloka.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...