logo

20/12/18

Sebelum Tewas Ada Pria Bertamu di Apartemen Siska, Ini Ciri-cirinya

Sebelum Tewas Ada Pria Bertamu di Apartemen Siska, Ini Ciri-cirinya

NUSANEWS - Polisi terus menyelidiki kasus kematian Siska Icun Sulastri , dari hasil tangkapan kamera CCTV apartemen Kebagusan City.  Pria tersebut terlihat dijemput oleh  Siska di Loby tower A.

Peristiwa itu terekam pada hari minggu (16/12) sekitar pukul 18.00 sore.  Hal tersebut dikatakan Hasbuloh saat dijumpai di lokasi.

“Ada tamu  pria. kemudian pria itu dijemput di Loby. Kemudian pria misterius itu dibawa masuk kekamarnya,” ujarnya,  Kamis  (20/12).

Berdasarkan rekaman cctv, ciri-ciri pria misterius itu memakai kaus dan switer abu abu dengan kupluk.  Perawakanya pun terlihat kurus dan tinggi.

“Mereka didalam selama kurang lebih satu jam, ” lanjutnya.

Setelah itu,  pria misterius tersebut pun keluar dari kamar Siska. Dirinya sempat mengambil kunci kamar milik Siska.

“Pria itu kemudian keluar, dan mengunci pintu ,” jelasnya.

Usai kejadian tamu misterius itu, Siska sebelum ditemukan tewas dalam kondisi telanjang banyak luka senjata tajam.  Siska ditemukan tewas pada Selasa (18/12) sore.  Usai ditemukan dalam kondisi mengenaskan, pihak sekuriti langsung memanggil  kepolisian untuk melakukan tindakan lanjutan.

Mayat pun segara dibawa untuk otopsi guna proses penyidikan polisi.

Kapolres Metro Jakarta Selatan,  Kombes Pol Indra Jafar menyampaikan, polisi  masih menunggu hasil autopsi rumah sakit untuk mengetahui penyebab kematian korban. Dugaaan sementara, korban tewas karena dibunuh.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...
Loading...