logo

20/12/18

Sandi Datang Lagi di Sulsel, Ini Agendanya…..

Sandi Datang Lagi di Sulsel, Ini Agendanya…..

NUSANEWS - Badan Pemenangan Daerah Prabowo-Sandiaga Uno Sulsel sudah menyiapkan kedatangan calon wakil presiden, Sandiaga Salahuddin Uno pada 25 Desember.

Juru Bicara Badan Pemenangan Daerah Prabowo-Sandi Sulsel, Sawaluddin Arief menjelaskan, persiapan tim di setiap daerah sudah 80 persen. Bahkan, telah menyampaikan kepada Bawaslu dan kepolisian terkait sejumlah agenda Sandi di Sulsel, 25 sampai 26 Desember.

Sandi rencana bertemu dengan petani, pedagang, emak-emak, dan milenial di setiap daerah. Akan tetapi, Sandi tiba di Makassar, Selasa 25 Desember akan langsung ke Gowa. Ia akan berziarah ke makam Syekh Yusuf.

“Jadi saat tiba di bandara Pak Sandi akan dijemput teman-teman dari ojek online dan grab,” ujarnya

Di Gowa lanjut Sawal, sandi akan bertemu dengan 1.500 masyarakat Gowa dari pelbagai komunitas dan relawan. Setelah melakukan dialog, Sandiaga akan langsung bertolak ke Kabupaten Takalar untuk meresmikan rumah juang Prabowo-Sandi.

“Kali ini pak Sandi akan fokus sosialisasi di dapil satu Sulsel dulu. Rencananya, setelah meyisir dapil satu Sulsel, Sandi akan kembali mengatur jadwal kunjungan ke Sulsel untuk menyisir wilayah dapil Sulsel dua dan tiga.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...
Loading...