logo

24/12/18

Rizal Armada: Personel Seventeen Pribadi yang Baik, Sopan dan Menyenangkan

Rizal Armada: Personel Seventeen Pribadi yang Baik, Sopan dan Menyenangkan

NUSANEWS - Sesama musisi yang juga dekat dengan para personel band Seventeen, Rizal armada mengaku sangat berduka atas kejadian bencana alam Tsunami di Selat Sunda, Sabtu (22/12).

Kala itu, Seventeen tengah manggung. Di lagu kedua, terjangan ombak Tsunami yang meluluh lantahkan panggung.

"Anak-anak seventeen itu anak yang baik. Gua sahabatan sama mereka udah lumayan. Walaupun rutinitas ketemunya juga jarang diantara sama temen-temen lain paling sering sama Ifan. Tapi seventeen punya memory yang bagus. Anak-anaknya baik-baik semua. Sopan-sopan ga neko-neko hatinya baik semua," ucap Rizal Armada di rumah duka di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu malam (23/12).

Bagi Rizal Armada, sebuah bentuk duka dan kehilangan tidak hanya dirasakannya tapi juga duka bagi band lain dan seluruh rakyat Indonesia.

"Dengan adanya musibah seperti ini gua sih ngerasa bukan cuma gua sendirian sih yang merasa kehilangan seluruh anak band di Indonesia merasa kehilangan. Bukan hanya anak band tapi seluruh orang di Indonesia merasa kehilangan sama sosok mereka dan semua korban. Indonesia sedang berduka pasti," jelasnya.

Untuk korban jiwa, yakni Bani (bassis Seventeen), Herman Sikumbang (gitaris Seventeen), Aa Jimmy dianggap Rizal Armada adalah orang-orang baik.

"Bani tuh orang baik. Kalau ketemu Bani tuh selalu bawannya adem ngobrolnya enak. Aa jimmy setiap pesawat bareng iya gua selalu ketawa kalau ketemu mereka. Herman dia orang baik. Dia supel menyenangkan. Gua jua berharap semoga mereka khusnul khotimah," paparnya.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...
Loading...