logo

01/12/18

Reuni Akbar 212, Habib Rizieq: Kibarkan Sejuta Bendera Merah Putih

Reuni Akbar 212, Habib Rizieq: Kibarkan Sejuta Bendera Merah Putih

NUSANEWS - Imam Besar Front Pembela Islam, Habib Rizieq Shihab, mengajak seluruh elemen masyarakat Indonesia, khususnya umat Islam, untuk menghadiri Reuni Akbar 212 yang akan digelar di Monas, Jakarta, Minggu, 2 Desember 2018.

Hal ini disampaikan Habib Rizieq dalam pidatonya yang disampaikan melalui channel Youtube, Front TV, Kamis, 29 November 2018.

"Ayo kerahkan semua keluarga, kerabat, sahabat, jemaah, dan masyarakat untuk hadir dalam Reuni Akbar 212. Ayo hadiri dengan niat dan tulus untuk bela negara. Untuk jaga NKRI dan Pancasila dari pemecah belah bangsa. Untuk melindungi konstitusi dari penista agama. Untuk pelihara kebhinekaan dari para pengadu domba rakyat," ujar Habib Rizieq.

Habib Rizieq menegaskan, Reuni Akbar 212 bukan sekadar ajang nostalgia para pejuang 212, tapi juga merupakan media konsolidasi umat Islam dan rakyat Indonesia untuk melawan kezaliman dan menegakkan keadilan.

"Reuni Akbar 212 adalah momentum kebangkitan umat Islam dan rakyat Indonesia untuk menuju perubahan yang lebih baik. Insya allah," ujar Rizieq.

Habib Rizieq mengimbau kepada seluruh peserta Reuni Akbar 212 untuk menjaga kondusivitas. Tidak mengganggu orang lain, tidak merusak taman dan tanaman, tidak membuang sampah sembarangan. Tidak berkata kasar ataupun kotor.

“Jangan buat kemaksiatan dan kemungkaran. Ingat, hormati aparat keamanan. Jaga para habaib dan ulama. Perbanyak zikir dan salawat. Kibarkan sejuta bendera merah putih. Dan kibarkan juga sejuta bendera tauhid dalam aneka warna,” ujar Habib Rizieq.

"Ayo jaga Reuni 212 agar tetap bersih, tertib, aman dan nyaman, tenang dan senang, sehingga menjadi reuni yang super damai. Insya Allah," kata Habib Rizieq.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...