logo

02/12/18

Reuni 212, Lalu Lintas Menuju Monas Padat

Reuni 212, Lalu Lintas Menuju Monas Padat

NUSANEWS - Reuni 212 digelar secara terpusat di Monas, Jakarta Pusat. Rute menuju monas pun saat ini terpantau padat.

Pantauan detikcom pada Minggu (2/12/2018) sejak pukul 07.00 WIB situasi jalan menuju Monas sangat padat. Terpantau mulai dari Jalan Ir Juanda, Jalan Kebon Sirih, Jalan MH Thamrin hingga Bundaran Tugu Tani sudah dipadati oleh massa.

Situasi jalanan yang dipadati oleh massa membuat kendaraan tidak bisa berjalan baik motor maupun mobil. Sehingga banyak kendaraan yang terjebak macet di Bundaran Tugu Tani.

Terlihat massa Reuni 212 yang membawa motor sudah memarkir kendaraannya di dengan jarak 4 km sebelum Monas. Selanjutnya mereka melanjutkan dengan berjalan kaki hingga Monas.

Sepanjang jalan menuju Monas pun, terutama di Jalan Merdeka Utara dan Jalan Merdeka Selatan banyak mobil terparkir di sisi kanan dan kiri jalan, begitu juga dengan bus. Tak hanya itu, badan jalan juga juga dipadati dengan pedagang makanan hingga pedagang atribut.

Meski sangat padat, para peserta tetap tampak semangat untuk terus berjalan menuju Monas. Tidak sedikit mereka yang terlihat membawa anak-anak.

Dengan memakai atribut berlafalkan tauhid mereka kadang berjalan sambil berselawat. Sesekali juga mereka meneriakkan capres nomor urut 02 Prabowo. Teriakan itu terdengar di Jalan Merdeka Utara. Kepadatan ini terjadi hingga pintu masuk Monas.

Reuni 212 ini sudah digelar sejak pukul 03.00 WIB dengan diawali salat tahajud bersama di selasar Monas. Rencananya kegiatan ini akan selesai pukul 12.00 WIB.

Pada acara ini hadir capres nomor urut 01 Prabowo Subianto, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais dan Ketua BPN Prabowo-Sandi, Djoko Santoso. Selain itu hadir juga Wakil Ketua Dewan Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid dan Ketua MPR Zulkifli Hasan.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...