logo

06/12/18

Relawan Jokowi Ikut Bagi-Bagi Minuman ke Peserta Reuni 212, Ini Videonya

Relawan Jokowi Ikut Bagi-Bagi Minuman ke Peserta Reuni 212, Ini Videonya

NUSANEWS - Aksi simpatik dilakukan relawan Jokowi-Ma'ruf Amin pada reuni 212 di Monas, Minggu (2/12/2018). Mereka turut menyiapkan air minum gratis kepada peserta.

"Yang haus, yang haus, ayo, gratis," kata salah seorang relawan bertubuh gempal dalam video yang beredar di media sosial.

Video tersebut diunggah pemilik akun Data Inaz pada Selasa (4/12/2018). "Indahnya berbagi sesama anak bangsa," tulis pemilik akun sebagai keterangan video tersebut.

Tampak para peserta memanfaatkan minuman gratis tersebut tanpa ragu-ragu. Di sepanjang jalan menuju Monas, memang banyak menyiapkan minuman dan makanan.

Entah karena tidak melihat papan nama "Rumah Kerja Relawan Jokowi-Ma'ruf" atau memang tidak peduli siapapun yang menyiapkannya. Dalam video tersebut, para peserta tampak santai dan menerima tawaran air minum gratis tersebut. Sebagian dari mereka tidak menoleh ke atas di rumah toko tersebut.

Anggota Divisi Penugasan Khusus Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Inas Nasrullah Zubir mengatakan, video tersebut merupakan bukti kepedulian relawan. Inas menyebut relawan Jokowi-Ma'ruf tetap mengedepankan persaudaraan walaupun berbeda pilihan politik.

"Pak Jokowi selalu mengingatkan kepada kader-kader partai pengusung dan pendukungnya serta relawan bahwa Pilpres 2019 adalah pesta demokrasi yang penuh dengan kegembiraan. Siapa pun harus diajak bergembira, termasuk saudara-saudara kita yang ada di kubu capres 02," jelas politikus Hanura itu.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...