logo

03/12/18

Promotor Harap Jokowi Penuhi Undangan Konser Judas Priest

Promotor Harap Jokowi Penuhi Undangan Konser Judas Priest

NUSANEWS - Salah satu band heavy metal, Judas Priest, bakal konser pada Jumat (7/12) mendatang. Mereka secara khusus mengundang Presiden Joko Widodo.

Hingga saat ini, belum ada kepastian Jokowi akan datang ke konser yang akan digelar di Ancol, Jakarta Utara itu. Anas Syahrul Alimi dari Rajawali Indonesia Communication sebagai promotor berharap kedatangan orang nomor satu di Indonesia tersebut.

"Semoga waktunya Pak Jokowi pas. Dan kami sangat berharap beliau bisa hadir di konsernya Judas Priest besok Jumat," ujar Anas di keterangan persnya, Senin (3/12/2018).

Undangan itu tidak hanya disampaikan oleh Judas Priest yang memang mengetahui Jokowi adalah salah satu penggemarnya. Anas juga mengaku sudah mengirimkan undangan secara resmi.

"Kami sudah mengirimkan undangan resmi kepada Bapak Presiden Joko Widodo untuk menghadiri konser perdana dari Judas Priest di Indonesia. Dan alhamdulillah hal tersebut disambut dengan sangat baik oleh pihak Istana dan juga Bapak Jokowi tentunya," ungkap Anas.

Sebelumnya, Judas Priest sudah mengirimkan undangan kepada Jokowi lewat Twitter.

"Dear President @Jokowi - We cordially invite you to attend our show on 7th December at Echopark Ancol and will be extremely honoured by your acceptance," tulisnya.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...