logo

27/12/18

Projo Karya: Biarlah Prabowo Punah Dengan Ambisinya

Projo Karya: Biarlah Prabowo Punah Dengan Ambisinya

NUSANEWS - Pernyataan calon presiden Prabowo Subianto yang menyebut Indonesia akan punah jika dia kalah di Pilpres 2019 mendapat sanggahan kubu petahana Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

Ketua organisasi relawan Projo Karya Budianto Tarigan menilai, ucapan tersebut diperuntukkan Prabowo sendiri bukan untuk bangsa Indonesia.

"Indonesia akan tetap maju dan tidak akan punah kalau presidennya Pak Jokowi. Biarlah Pak Prabowo punah dengan ambisinya itu," ujarnya dalam diskusi bertajuk 'Refleksi Akhir Tahun: Indonesia Maju Atau Punah' di Kopi Politik, Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis (27/12).

Budianto berkeyakinan bahwa Jokowi akan membawa bangsa Indonesia pada kemajuan. Sehingga tidak ada alasan untuknya tidak terpilih lagi di pilpres mendatang.

"Kami dari Projo Karya punya tanggung jawab minimal dua periode. Alasannya, beliau (Jokowi) mampu mengawal setiap jengkal wilayah kita," katanya.

Karenanya, pendukung Jokowi yakin Indonesia akan tetap abadi, tidak ada istilah bubar atau punah.

"Jadi mohon maaf, Pak Prabowo kalau mau tenggelam tenggelamlah sendiri. Merah putih terus berkibar dan Indonesia maju," tegas Budianto. [wah]

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...
Loading...