logo

21/12/18

Prabowo-SBY Ketemuan, PDIP Malah Nungguin Kader Demokrat Dukung Jokowi

Prabowo-SBY Ketemuan, PDIP Malah Nungguin Kader Demokrat Dukung Jokowi

NUSANEWS - Calon persiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bakal kembali menggelar pertemuan. Kali ini pertemuan dua jenderal itu akan membahas taktik kampanye beberapa bulan ke depan.

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengaku pertemuan antara kedua tokoh nasional tersebut dinilai wajar. Apalagi menurut dia, Prabowo merupakan capres yang diusung Partai Demokrat.

“Tentu saja itu pertemuan yang wajar antara para ketum parpol. Apalagi Pak Prabowo sebagai capres. Pertemuan silahturahmi itu baik,” kata Hasto usai berziarah di kawasan Masjid Agung Kota Serang, Jumat (21/12).

Kendati begitu, Hasto menyinggung ihwal pernyataan yang pernah dilontarkan SBY terkait membebaskan kadernya mendukung Jokowi-Ma’ruf di pilpres 2019 mendatang.

“(Kami) nungguin merespon sikap dari Pak SBY sebelumnya yang telah membebaskan seluruh kader Demokrat untuk menentukan secara bebas, secara merdeka dengan hati nurani terhadap siapa yang mau dipilih,” pungkasnya.

Sebelumnya, Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan, pertemuan Prabowo-SBY akan membahas terkait startegi kampanye ke depan. Selain itu akan melakukan evaluasi juga terkait kampanye selama 3 bulan ke belakang.



SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...
Loading...