logo

22/12/18

Prabowo-SBY Duet Kampanye di Jatim dan Jateng

Prabowo-SBY Duet Kampanye di Jatim dan Jateng

NUSANEWS - Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan melakukan kampanye bersama untuk Pemilu 2019. Mereka akan berduet di Jawa Timur dan Jawa Tengah.

"Jawa Timur dan Jawa Tengah karena Pak SBY akan turun banyak di Jateng dan Jatim," kata juru bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak, di rumah SBY, Jalan Mega Kuningan Timur VII, Jakarta Selatan, Jumat (21/12/2018).

Dahnil mengatakan ada beberapa pertimbangan dalam menentukan lokasi kampanye bersama itu. Salah satunya, daerah tersebut berpotensi jadi lumbung suara Prabowo untuk memenangi Pilpres 2019.

"Nanti akan ada banyak titik, termasuk Pak SBY menyatakan misalnya temuan Pak SBY, Jatim itu bisa menang telak Pak Prabowo dan Bang Sandi, dan termasuk nanti Pak SBY akan turun bareng Pak Prabowo dan Bang Sandi satu panggung, bahkan nanti bisa banyak disebar supaya bisa menyapa rakyat lebih banyak," ujarnya.

SBY hari ini menyambut kedatangan Prabowo di kediamannya. SBY menyatakan partainya akan kian intensif melakukan kampanye mulai Januari 2019.

"Sebagai penutup, ingin saya sampaikan kepada rekan-rekan wartawan. Partai Demokrat, dan saya yakin juga sebagaimana dengan Gerindra, ke depan ini akan lebih intensif melakukan kampanye pemilu," ujar SBY dalam bagian akhir konferensi Prabowo di kediamannya, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (21/12).

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...