logo

28/12/18

Prabowo Janji Bayar Utang Kerhormatan Bangsa pada Pejuang Timtim

Prabowo Janji Bayar Utang Kerhormatan Bangsa pada Pejuang Timtim

NUSANEWS - Calon presiden, Prabowo Subianto bertekad untuk menciptakan keadilan dan kemakmuran bagi seluruh rakyat Indonesia. Khususnya, bagi para pejuang yang telah rela berkorban demi bangsa dan negara.

Penegasan itu dia sampaikan di hadapan para mantan pejuang pro integrasi Timor Timur (Timtim) ke NKRI, di Atambua, Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis (27/12).

Ketua umum Partai Gerindra ini mengaku masih teringat perjuangan mereka demi menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Saya masih ingat apa yang terjadi kepada kalian. Kalian berkorban segala-galanya, nyawamu, keluargamu, hartamu, tanahmu, tapi kau masih tetap setia kepada Republik Indonesia ini, dan saya ingin pengorbanan kalian menjadi contoh bagi bangsa ini," tuturnya dalam keterangan tertulis yang diterima, Kamis (27/12).

Kemerdekaan dan kedaulatan NKRI dibangun oleh darah dan air mata. Karena itu, Prabowo akan terus berjuang untuk mengembalikan kehormatan para pejuang yang rela berkorban demi bangsa dan negara. 

"Sebetulnya impian saya jika saya jadi presiden Republik Indonesia, maka saya akan datang ke sini, karena saya ingin membayar utang kehormatan bangsa Indonesia, membayar pengorbanan yang telah diberikan oleh rakyat Timor kepada Republik Indonesia," beber mantan Pangkostrad tersebut.

Prabowo berjanji akan memperbaiki kesejahteraan mereka sebagai balas budi negara atas perjuangannya dahulu.

"Dan saya akan berjuang untuk memberikan kesejahteraan," tandasnya.

SUMBER
© NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...
Loading...