logo

20/12/18

Prabowo Disebut Sebagai Reinkarnasi Bung Karno, Begini Komentar Dahnil

Prabowo Disebut Sebagai Reinkarnasi Bung Karno, Begini Komentar Dahnil

NUSANEWS -  Sekretaris Jenderal Partai Berkarya, Priyo Budi Santoso menilai calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto sebagai titisan atau reinkarnasi Soekarno. Pernyataan Priyo inipun kini menjadi perdebatan.

Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak mananggapi santai pernyataan teman koalisinya itu. Menurutnya siapapun berhak memberikan penilai kepada Prabowo, termasuk menyebut mantan Danjen Kopassus itu sebagai titisan Bung Karno.

"Siapapun boleh punya harapan, penilaian, tentu semangat," ujar Dahnil di Jalan Kertanegara IV Kebayoran baru, Jakarta Selatan, Kamis (20/12).

Dahnil menuturkan, jika terpilih Prabowo ingin melanjutkan pekerjaan semua presiden dari era Soekarno, hingga Joko Widodo (Jokowi). Sehingga menurut dia, salah jika ada pihak yang menganggap Prabowo merupakan representasi orde baru atau orde tertentu.

"Kan ada tuduhan Prabowo ingin melanjutkan orde baru, keliru. Pak Prabowo itu ingin melanjutkan semangat semua orde yang baik," imbuhnya.

Mantan Ketua PP Pemuda Muhammadiyah itu menilai bahwa setiap pemerintahan memiliki kekurang dan kelebihannya masing-masing. Oleh karena itu, Prabowo hadir untuk meneruskan kerja baik seluruh Presiden.

Bahkan menurut Dahnil, Prabowo tak segan untuk meneruskan pekerjaan Jokowi yang dianggapnya baik untuk rakyat. Dan kekurangan di pemerintahan sekarang pun akan diperbaiki oleh Prabowo.

"Kami belajar banyak dari Pak Jokowi, tetapi juga kekurangan yang banyak dari Pak Jokowi akan kami anulir dan kami sempurnakan," pungkasnya.



SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...