logo

24/12/18

Polisi Tangkap 5 Pelaku Penganiayaan Terhadap Pria Asal Kanada

Polisi Tangkap 5 Pelaku Penganiayaan Terhadap Pria Asal Kanada

NUSANEWS - Polrestabes Bandung bergerak cepat mengungkap kasus penganiayaan yang dialami pria asal Kanada, Ryan Jeffry Fulford (26).

Tim gabungan dari Unit Reskrim Polsekta Astana Anyar dan Satreskrim Polrestabes berhasil meringkus lima dari enam pelaku penganiayaan dan pencurian terhadap Ryan Jeffry Fulford (26) asal warga negara Kanada.

Kelima pelaku berhasil ditangkap polisi kurang dari 24 setelah dari kejadian.

Tidak hanya itu, polisi pun berhasil mengamankan barang bukti tas milik korban yang sempat dibawa kabur para pelaku.

“Betul, kami berhasil menangkap 5 dari keenam pelaku penganiiayaan dan atau pencurian terhadap WNA,” jelasnya, Senin (24/12) sore, jelas Kasatreskrim AKBP M Rifai.

Selain lima pelaku, barang bukti berupa barang korban pun berhasil kita amankan juga.

Berita sebelumnya, turis Kanada Ryan Jeffry Fulford (26) jadi korban pengeroyokan dan pencurian usai bermain billiard, di kawasan Astana Anyar, Bandung, Jawa Barat.

Kejadian bermula saat Ryan Jeffry Fulford bermain billiard di Lambada Biliard, Jalan Astanaanyar Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Astana Anyar, Kota Bandung, Minggu (23/12).

“Usai bermain billiard, pria ini lalu minum kopi di jongko depan billiard, lalu tiba-tiba datang seorang pelaku yang langsung memukul korban sebanyak 3 kali,” jelas sumber di Satreskrim yang enggan disebut namanya, Senin (24/12).

Turis Kanada ini melakukan perlawanan dengan cara mendorong pelaku. Dorongan Ryan Jeffry Fulford membuat pelaku terjatuh.



SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...
Loading...