logo

21/12/18

Polisi Dalami Motif Pembunuhan Siska, karena Ucapan Brondong Tidak Konsisten

Polisi Dalami Motif Pembunuhan Siska, karena Ucapan Brondong Tidak Konsisten

NUSANEWS - Polisi terus menyelidiki motif dibalik kematian Siska (34), wanita berstatus janda yang bekerja sebagai karyawan MLM minuman kesehatan.

Penyidik juga terus mencocokan omongan Hidayat (22), pelaku pembunuhan Siska. Pasalnya keterangan Hidayat masih tidak konsisten alias berubah-berubah saat diperiksa.

“Penyidik akan mengevaluasi, kemudian akan gelar perkara, motifnya belum kita bisa disampaikan karena kita masih menanyakan ke pelaku,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jumat (21/12).

Kemudian, polisi masih mencari tahu apakah benar cek-cok yang terjadi antara korban dan pelaku disebabkan karena Sisca yang tak mau membayarkan uang sejumlah Rp2 juta kepada Hidayat. Kata Hidayat uang itu dijanjikan Siska jika mau menemaninya kencan.

Hidayat mengaku meminta uang usai kencan. Namun, Siska tak mau memberikan uang itu lantaran Hidayat belum menemaninya tidur.

“Cek-cok nya ini sedang kita dalami apakah betul korban tidak memberikan imbalan, atau ada faktor lain. Ini masih kita dalami ke pelaku,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, jasad wanita berumur 34 tahun itu ditemukan tak bernyawa dan menggegerkan penghuni Apartemen Kebagusan City, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa sore 18 Desember 2018. Jasad itu sendiri ditemukan sekitar pukul 15.56 WIB, kemudian dilaporkan ke polisi sekira pukul 16.24 WIB. Menurut polisi, dia ditemukan tanpa busana saat meninggal dan ada dugaan dibunuh.



SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...
Loading...