logo

23/12/18

PKB: Herman ‘Seventeen’ Salah Satu Kader Terbaik Garda Bangsa

PKB: Herman ‘Seventeen’ Salah Satu Kader Terbaik Garda Bangsa

NUSANEWS - Iring-iringan kesedihan dan duka atas kepergian, Herman, gitaris dari band Seventeen akibat terjangan tsunami Banten, Sabtu (22/12/2018) malam terus mengalir.

Bukan cuma dari keluarga dekat, fans dan kalangan musisi Indonesia. Kesedihan pun mengalir dari keluarga besar Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

“Atas nama Fraksi PKB kami tentu berduka atas peristiwa yang terjadi, sungguh peristiwa ini musibah bagi semua,” ungkap Pimpinan Fraksi PKB DPR RI, H. Cucun Ahmad Syamsulrijal, Minggu (23/12).

Cucun mengaku Herman merupakan kader PKB. Herman tergabung dalam organisasi kepemudaan pimpinan dia. “Herman, salah satu kader terbaik Garda Bangsa,” papar dia.

Selain terkenal sebagai musisi berbakat, Cucun mengakui, Herman mampu memberikan motivasi dan semangat kepada generasi muda di lingkungan PKB. “Almarhum sosok muda, inspirator beberapa kegiatan di Garda Bangsa,” jelas Cucun.

Cucun merencanakan gelaran doa bersama untuk Almarhum Herman dan para korban Tsunami itu dan meminta Badan Penanggulangan Bencana Nasional (BNPB) bekerja cepat mengevakuasi korban dan menanggulangi peristiwa yang terjadi.

“BNPB harus segera turun, lakukan segera prosedural penyelamatan korban,” pinta Cucun.

Mengenai polemik alat canggih pendeteksi Dini Gempa vulkanik, BMKG, H Cucun memberi catatan tersendiri.

“Bencana ini merupakan peringatan keras, melihat geografis kita yang punya potensi gempa vulkanik tapi tidak punya alat deteksi dini, DPR harus memanggil BMKG, kami duduk bersama,” tegas Cucun.

Kepada segenap masyarakat, politisi asal Kabupaten Bandung itu juga mengajak untuk mendoakan agar bangsa Indonesia terhindar dari bencana.

“Musibah akhir tahun ini adalah ujian yang harus kita hadapi bersama . Mari kita berpikir positif bahu membahu membantu korban sekaligus mendoakan bangsa ini maslahat dunia dan akhirat,” tandasnya.



SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...
Loading...