logo

23/12/18

Pesan Jokowi Atas Tsunami Selat Sunda di Konser 35 Tahun Slank

Pesan Jokowi Atas Tsunami Selat Sunda di Konser 35 Tahun Slank

NUSANEWS - Menandai 35 tahun berkarya band rock pop Indonesia, Slank, akhirnya gelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dengan megah. Dominan berwarna biru, lighting diwarnai dengan 6 layar inti di panggung.

Konser pun dibuka sekitar pukul 20.30 WIB. Puluhan ribu Slankers disambut dengan letusan kembang api dengan meriah. Tak lama, Kaka langsung membuka penampilan dengan lagu 'Cinta Kita'.

Layar-layar dipanggung kemudian menampilkan para personel di atas panggung. Tanpa jeda, penampilan dilanjutkan dengan 'Menyakitimu' dan 'Anyer 10 Maret' yang membuat suasana melankolis.

Tumpukan puing rumah dan mobil di kawasan pesisir Pantai Carita, Pandeglang, Banten, Minggu (23/12) (Dery Ridwansah/JawaPos.com)

Di tengah ramai suasana penonton mengikuti lantunan Kaka bernyanyi, layar panggung tiba-tiba dipenuhi foto presiden Joko Widodo. Memakai kemeja putih, Jokowi menyampaikan salamnya pada para Slankers.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh, tsunami yang melanda selat sunda khususnya Pandeglang dan Banten Selatan kita semua tentu sangat berduka atas kejadian ini dan saya yakin kita dapat melaluinya dengan bergandengan tangan seperti yang kita lakukan selama ini," ungkap Jokowi membuka sambutannya melalui video.

"Dalam kesempatan ini saya ingin mengajak para slankers untuk mendoakan korban, Untuk mas Kaka, mas Bim Bim, mas Ridho, mas Ivan,dan bunda Iffet teruslah berkarya untuk bangsa ini, sukses melalui lagu-lagunya dan liriknya yang selalu mengingatkan kita untuk tetap peduli pada kebaikan dan moralitas untuk bangsa ini," lanjut Jokowi.

Jokowi juga menyampaikan permintaan maafnya karena tidak dapat hadir di perayaan 35 tahun Slank berkarya. Namun, dia memastikan akan selalu berada di garda terdepan untuk mendukung dan mendoakan Slank.

"Mohon maaf saya tidak bisa hadir 35 tahun Slank, tapi jangan ragu dukungan dan doa saya selalu untuk Slank," tutupnya.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...