logo

01/12/18

Pernyataan Ketum PSSI Jadi Kontroversi, Ratu Tisha Respon Begini

Pernyataan Ketum PSSI Jadi Kontroversi, Ratu Tisha Respon Begini

NUSANEWS - Sekertaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha memlih tak banyak berkomentar soal pernyataan kontroversial Edy Rahmayadi beberapa waktu lalu. Menurutnya, masih banyak hal penting lain yang bisa dibahas ketimbang bicara menyoal aksi Ketua Umum PSSI itu.

“Apapun yang menyangkut masalah pernyataan atau apapun itu sepertinya ini adalah forum berdiskusi soal sepakbola Indonesia, bukan untuk mendiskusikan personality (kepribadian),” kata Ratu Tisha saat ditemui di acara diskusi terbuka, Jumat (30/11) di Kemang Timur, Jakarta Selatan.

Sebelum ini diketahui jika peryataan kontroversial Edy Rahmayadi muncul saat dirinya ditanya awak media terkait kegagalan Tim Nasional Indonesia di ajang Piala AFF 2018. Alih-alih memberi jawaban sesuai pertanyaan, pria yang juga menjabat sebagai Gubernur Sumatera Utara itu malah menyangkutkan prestasi timnas dengan wartawan.

“Wartawannya harus baik. Kalau wartawan baik , Timnasnya juga baik,” ujar Edy Rahmatadi beberapa waktu lalu.

Terlepas dari tanggapan Ratu Tisha yang enggan banyak mengomentari hal itu, wanita 33 tahun ini justru memilih mengalihkan suasana. Sambil bercanda ia meminta agar diberi pertanyaan yang lebih sulit. Sebab, ia mengatakan bahwa masih banyak pengetahuannya soal sepak bola Indonesia.

“Saya rasa pertanyaanya kurang susah. Jadi kalau boleh kasih pertanyaan yang lebih susah. Banyak soal sepakbola Indonesia yang lebih bisa saya challenge,” ucap Tisha sambil tertawa.

Dalam diskusi terbuka kali ini, PSSI mengusung tema Citra Negatif Sepakbola Nasional.Tak hanya Ratu Tisha yang hadir sebagai wakil PSSI, di acara yang sama turut hadir pula Gede Widiade selaku CEO Persija Jakarta dan Wesley Hutagalung yang merupakan wartawan senior. Sementara Tigor Shalomboboy selaku COO PT.LIB yang juga jadi tamu undangan berhalangan hadir.



SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...