logo

20/12/18

PDIP Akan Genjot Kinerja Kader di Banten

PDIP Akan Genjot Kinerja Kader di Banten

NUSANEWS - DPP PDI Perjuangan (PDIP) terus menguatkan soliditas pengurus partai di daerah dalam rangka memenangkan Pileg 2019 yang menjadi satu tarikan nafas dengan pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019.

Hal itu diungkapkan Ketua DPP PDIP Bidang Organisasi, Djarot Saiful Hidayat, yang mendampingi Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto dalam Safari Politik Kebangsaan IV ke Wilayah Banten, Kamis (20/12/2018).

Djarot mengungkapkan, Banten adalah salah satu provinsi yang penting karena menjadi penyangga Ibu Kota Jakarta. Djarot mengakui, kinerja kader partai di Banten masih perlu digenjot lagi.

"Banyak yang menyampaikan kepada kami, Banten masih agak kurang kuat, maka perlu kita perkuat secara khusus," ungkapnya.

Sebagai Ketua DPP Bidang Organisasi, Djarot menegaskan, pihaknya fokus membangun soliditas partai. Sehingga, PDIP dapat bergerak untuk meraih kemenangan di Pemilu 2019 mendatang.

Djarot menyampaikan, pihaknya akan melakukan sejumlah upaya agar infrastruktur partai sampai tingkat anak ranting bisa bergerak betul untuk pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Karena partai yang paling lengkap memiliki struktur, itu salah satunya PDI Perjuangan," ujarnya.



SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...