logo

20/12/18

Panglima Langit Bongkar Dosa Besar Hilda Vitria, Tukang Pelet dan Pelihara Jin

Panglima Langit Bongkar Dosa Besar Hilda Vitria, Tukang Pelet dan Pelihara Jin

NUSANEWS - Konsultan spritual Teuku Riza alias Panglima Langit angkat bicara terkait perseteruan Kriss Hatta dan Hilda Vitria yang kian berlarut-larut hingga kini.

Lewat sebuah video, pria asal Aceh itu membongkar dosa besar Hilda Vitria. Ia menyebut Hila telah mengelabui Billy Syahputra dan seluruh rakyat Inonesia.

Konsultan spritual yang biasa melakukan pengobatan dengan metode transfer energi doa dari ayat suci Alquran itu mengatakan bahwa Billy Syahputra terkena gendam alias pelet.

Pernyataan Panglima Langit sejalan dengan pengakuan paranormal kondang Mbah Mijan beberapa waktu lalu yang menyebut Hilda menggunakan pelet tempe.

Berikut ini 5 dosa besar Hilda Vitria menurut Panglima Langit.

1. Tukang Pelet

Panglima Langit menyebut bahwa Billy Syahputra terkena gendam dan pelet dari Hilda, sehingga adik almarhum Olga Syahputra itu buta hati.

“Saya Panglima Langit, saya mengikuti kasus Billy, Hilda dan Kriss. Menurut saya, Billy itu terkena gendam ya, seperti hipnotis yang membuat dia buta mata zahir dan buta mata hati,” ucap Panglima Langit.

2. Pelihara Jin

Menurut Panglima Langit, pelet Hilda membuat Billy Syahputra, terlihat seperti orang tidak sadar. Ia diganggu jin, sehingga Billy melihat Hilda seperti wanita sempurna dan jujur.

“Saya bisa membongkar penipuan ini, kebohongan ini, dan mengeluarkan jin yang ada di badan Billy Syahputra hanya dengan lima menit saja,” tegasnya.

3. Pembohong Besar

Panglima Langit menyebut Hilda menyimpan kebohongan besar. Ia berjanji akan mengungkap kebohongan Hilda. Dan Hilda akan mengakui sendiri kebohongannya kepada punlik.

“Saya mengatakan Hilda adalah pembohong besar, yang selama ini telah memperdaya Billy Syahputra, membohongi Billy Syahputra, membuat Billy Syahputra terhipnotis, dengan pengaruh-pengaruh mistis, seperti gendam dan pelet,” ucapnya.

Gendam Hilda membuat Billy Syahputra terbuai, sehingga terlena dan tidak sadarkan diri mencintai Hilda. Billy menganggap Hilda adalah wanita yang baik dan sangat jujur.

4. Tinggalkan Kriss Hatta demi Popularitas

Panglima Langit mengatakan bahwa Hilda nekat melakukan kebohongan besar dan tega meninggalkan Kriss Hatta karena mengejar popularitas.

“Hilda ini menyimpan kebohongan yang sangat besar, yang menurut saya dia pengen mencari lebih tenar aja, lebih terkenal aja dengan Billy Syahputra dengan meninggalkan Kriss, yang nyata-nyata itu adaalah tindakan yang sangat salah,” imbuhnya.

5. Segera Cerai

Sebagai imbas dari kebohongan besar Hilda, maka hubungan Hilda dan Billy Syahputra dalam waktu dekat ini akan putus. Billy akan meninggalkan Hilda setelah terbebas dari guna-guna.

“Saya tegaskan lagi hubungan ini (Billy dan Hilda) tidak akan berlangsung lama dan mereka akan bercerai dalam waktu dekat ini,” tanas Panglima Langit. (one/pojoksatu/pojoksulsel)

Berikut video Panglima Langit yang membongkar dosa besar Hilda Vitria:




SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...