logo

06/12/18

Oknum Polisi Ditangkap, Padahal Begal Sadis

Oknum Polisi Ditangkap, Padahal Begal Sadis

NUSANEWS - Komplotan pencurian dengan kekerasan lintas daerah dengan motif mengaku sebagai anggota polisi berhasil diungkap jajaran Polsek Cipatat, Bandung.Tersangka MS (21) warga Cijantung Jakarta Timur ini berhasil ditangkap saat tengah beraksi, sementara empat lainnya masih buron.

Kepala Polsek Cipatat, Kompol Asep Nandang menjelaskan, komplotan begal lintas daerah berhasil ditangkap usai menjalankan aksinya di Jalan Raya Bandung-Cianjur Kampung Margaluyu Mekar Desa Citatah Kecamatan Cipatat Kabupaten Bandung Barat, Kamis (9/11) lalu.

Dilansir dari radar sukabumi. Korban yang saat itu tengah mengendarai sepeda motor dipepet mobil berisi lima orang anggota komplotan begal.Setelah diberhentikan, dua orang turun dan mengaku anggota Polisi Polrestabes Bandung.

Mereka menuduh korban tersangka penyalahguna Narkoba. “Mereka turun mengaku Polisi, kemudian memasukan korban kedalam mobil. Menyekap dan satu pelaku membawa kabur motor korban,” ungkapnya, Rabu (5/12).

Di dalam mobil, mata dan tangan korban ditutup lakban dan harta benda korban dirampok. Korban baru diturunkan di sekitar Kabupaten Bandung. “Mata dan tangan korban dilakban, kemudian handphone dan sejumlah uang diambil,” jelasnya.

Empat pelaku hingga saat ini masih buron karena berasal dari Jakarta dan daerah lainnya. Selain di wilayah Polsek Cipatat, mereka juga mengaku telah melakukan begal di Leuwiliang Bogor.

Akibat perbuatannya, MS bakal dijerat pasal 365 KUHPidana tentang pencurian dengan kekerasan dengan ancaman maksimal tujuh tahun penjara.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...