logo

24/12/18

Nissa Sabyan Didatangi Fans Fanatik Nasrani

Nissa Sabyan Didatangi Fans Fanatik Nasrani

NUSANEWS - Musik tak kenal perbedaan agama. Buktinya, Nisa Sabyan punya fans fanatik beragama nasrani. Dalam acara meet and greet dan peluncuran buku Sabyan di Gramedia Expo Surabaya, Minggu (23/12) Nisa dikunjungi oleh Regorius Marco, 15,  fans fanatik Nisa dari Malang.

Itu adalah kali pertama Marco bertemu dengan vokalis idolanya, Nisa. Selain bersalaman dengan Nisa, ia juga berfoto bersama seluruh grup.

Bisa dikatakan, Marco merupakan fans spesial. Ia adalah anak berkebutuhan khusus uang mengidolakan Nisa sejak dua tahun lalu. Selain itu, Marco ini juga beragama Nasrani. " Suka dengan Nisa karena suaranya bagus dan cantik," Kata Marco setelah bertemu dengan Idolanya.

Swperti banyak orang, lagu Sabyan faforit Marco adalah Deen Assalam. Dia tak pernah bisan memutar lagu-lagu itu di youtube berulang-ulang. Ketika diminta untuk menyanyikan, ia menolak. " Aduh masih gemeteran," Katanya terbata-bata.

Ayah Marco, Supangkat, menjelaskan, sudah dua tahun anaknya mengidolakan Sabyan, utamanya Nisa. Ia menjelaskan, Marco memang ketergantungam pada gadget, utamanya adalah senang menyaksikan video youtube. " Dia kalau lihat youtube gak pagi gak malam ya pasti lihat Nisa, sampai jam tidurnya terlewat ya suka nonton itu," Paparnya.

Supangkat sendiri tidak ingin membatasi Marco meski menyukai musik di luar agamanya. " Karena ini kesukaan dia, saya tak mau membatasi, nanti dia berontak," Katanya.

Ia sampaikan, selama ini ia hanya menunjukan batasan-batasan kepada anaknya dan terus memberi pendampingan. Bahkan, demi  Marco bisa bertemu Sabyan, ia sekeluarga datang jauh-jauh Ke Surabaya sejak Jumat. " Ini mama dan cecenya nunggu di hotel, saya yang ngantar Marco," pungkasnya.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...