logo

20/12/18

Netizen Pada Bikin Dialog Jokowi dan Iriana Pakai Tagar #JalanBarengYuk

Netizen Pada Bikin Dialog Jokowi dan Iriana Pakai Tagar #JalanBarengYuk

NUSANEWS -  #JalanBarengYuk menjadi trending topic Twitter zona Indonesia pagi tadi. Tagar yang antara lain dipopulerkan oleh akun @ridlwandjogja menampilkan sebuah foto Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Jokowi duduk berdampingan di dalam bus Damri di jalan tol Trans Jawa.

"Kasih dialognya, pakai tagar #JalanBarengYuk , ada gift cantik buat 3 dialog terbaiq ;)," kata @ridlwandjogja.

Foto tersebut diambil ketika Presiden Jokowi meresmikan empat ruas jalan tol di Jawa Timur dan tiga ruas jalan tol di Jawa Tengah pada Kamis (20/12/2018).

Warganet dengan kreatif membuat dialog seakan-akan percakapan antara Jokowi dan Iriana.

1. Waduh, Jokowi takut ngomong kayanya nih.

Foto ini diposting oleh akun Twitter @teofillin dengan menggunakan tagar #JalanBarengYuk

Jokowi dan Iriana Jokowi. Twitter/@teofillin

2. So sweetnya bu Iriana

Foto ini diposting oleh akun Twitter @santrisukodono.  "Jalan-jalan ndak harus mewah dan mahal, cukup didampingi sama kamu aja #JalanBarengYuk," kata dia.

Jokowi dan Iriana Jokowi. Twitter/@santrisukodono
3. Pak Jokowi perhatian banget

Ratna dengan akun @B52Yakobia memposting foto Jokowi dan Iriana. Dia berkomentar: "Maaf ya ibuk #JalanBarengYuk."

Jokowi dan Iriana Jokowi. Twitter/@B52Yakobia
4. Natapnya dalam, pasti yang di bilang Pak Jokowi bener

Akun @fahrigagar_014 memposting beberapa foto netizen. "Beragam pendapat netizen soal foto pak Jokowi yang ini. Hehe Seru kali ya #JalanBarengYuk," katanya.

Jokowi dan Iriana Jokowi. Twitter/@fahrigagar_014
5. Wah... Kaesang maksa minta ikut kayaknya nih

Satu lagi dari postingan @fahrigagar_014.

Jokowi dan Iriana Jokowi. Twitter/@fahrigagar_014

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...
Loading...