logo

03/12/18

Momen Via Vallen Dilempar Ponsel Usai Sepangung dengan Nella Kharisma

Momen Via Vallen Dilempar Ponsel Usai Sepangung dengan Nella Kharisma

NUSANEWS - Baru-baru ini beredar video Via Vallen dilempari penonton menggunakan ponsel saat manggung di Karanganyar, Jawa Tengah.

Video yang viral itu menuai reaksi yang beragam dari warganet. Salah satunya mengenai reaksi Via Vallen usai dilempari ponsel.

Dari video yang diunggah akun Youtube Indonesia Ekspos, Sabtu 24 November 2018 lalu itu terlihat Via Vallen tengah berinteraksi dengan penonton setelah bernyanyi.

Para penonton yang berada di dekat panggung pun heboh, banyak dari mereka yang berlomba-lomba meminta berfoto dengan Via Vallen sambil menyodorkan ponsel.

Via pun memilih salah satu ponsel yang ia gunakan untuk mengambil gambar bersama penonton. Aksinya itu semakin membuat riuh penonton.

Dilempari Ponsel

Via Vallen (Foto: Instagram.com/viavallen)

Kemudia saat Via berbincang dengan penonton lain, seorang pria tiba-tiba melemparinya ponsel. Tampaknya pemilik ponsel tersebut sudah tak sabar ingin mendapat foto selfie Via Vallen.

Pedangdut koplo itu pun terkejut. Sambil tertawa, Via kemudian menasihati si pemilik ponsel.

Momen ini terekam saat Via Vallen manggung dalam acara Hari Jadi ke 101 Kabupaten Karanganyar. Tak hanya Via, acara pesta rakyat itu juga turut mengundang Nella Kharisma.

Keduanya bahkan sempat berduet bersama pada awal acara. Padahal Via dan Nella merupakan pedangdut kekinian yang disebut bersaing.

Masing-masing memiliki ciri khas sendiri dan basis penggemar yang banyak. Berikut ini video Via Vallen saat dilempar ponsel oleh penonton.

Ini Videonya


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...