logo

04/12/18

Mobil Ditabrak hingga Rusak, Dea Annisa Sempat Nangis

Mobil Ditabrak hingga Rusak, Dea Annisa Sempat Nangis

NUSANEWS - Mobil Dea Annisa ditabrak hingga rusak pada Senin (3/12/2018) malam. Ia pun mengaku sempat nangis pada saat itu.

"Ini kecelakaan pertama kali aku alamin selama aku nyetir. Aku selama ini nyetir mobil sendiri tanpa supir. Pas ditabrak tadi dan penabrak kabur, aku tuh sampai nangis," ujar Dea Annisa saat ditemui di Gedung Laka Lantas Depok, Jawa Barat.

"Karena sampai kesalnya. Aku memang gitu kalau kesal atau panik banget pasti nangis," sambungnya.

Gara-gara kejadian tersebut, mobil yang baru saja sebulan dipakainya sudah rusak parah. Dea imut, begitu orang mengenalnya, mengatakan akan jauh lebih berhati-hati lagi dalam berkendara.

"Iya mobil belum sebulan aku pakai, sudah ditabrak aja. Ini mobil bagian depannya rusak begitu sampai bolong (nganga part body kanan depan ke sambungan pintu)," ungkap Dea Annisa.

"Kapok sih nggak, cuma jadi makin hati-hati aja kali yah ke depannya," ucap wanita 22 tahun itu.

Niat ingin membuat laporan ke polisi pun gagal. Sebab, nomor polisi si penabrak yang diketahui Dea Annisa tidak lengkap. Ia berharap semoga orang yang menabraknya mempunyai itikad baik.

"Karena kan nggak jadi laporin orang yang nabrak karena nomor polisinya nggak full. Jadi aku buat laporan untuk nebus ke asuransi aja. Ya menyesalkan pasti, aku minta itikad baik aja sama orangnya ya. Kalau salah, ya tanggung jawab. Bukan kabur ninggalin aku sebagai korban gitu aja," pungkas Dea Annisa.


© NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...