logo

20/12/18

Mesum di Mobil, 2 Pelaku Diikat di Pasar Trangkil tanpa Busana

Mesum di Mobil, 2 Pelaku Diikat di Pasar Trangkil tanpa Busana

NUSANEWS - Pasangan sejenis tercyduk mesum di mobil yang diparkir di depan Pasar Trangkil, Kecamatan Trangkil, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, Kamis (20/12/2018) siang sekitar pukul 14.15 WIB.

Dua pria tanpa busana itu tampak saling berpelukan di dalam mobil. Pengunjung pasar yang menyaksikan kejadian itu langsung menghubungi polisi.

Warga risih melihat dua pria tanpa busana itu bercumbu di dalam mobil bernomor polisi B 2254 KFB. Mereka telah mengingatkan pelaku untuk menghentikan aksinya. Namun pelaku tak menghiraukan.

Tak berselang lama, polisi tiba di tempat kejadian perkara. Polisi meminta pelaku keluar dari mobil. Namun pelaku menolak.

Akhirnya, polisi membuka paksa mobil pelaku dan memaksanya keluar. Namun pelaku malah berontak dan melawan aparat.

Palaku diturunkan paksa dalam kondisi tanpa busana. Pelaku diikat di pinggir jalan dan jadi tontonan warga.

Di mobil inilah kedua pelaku bercumbu
Kaki dan tangan pelaku diikati menggunakan tali agar tidak berontak. Selanjutnya, pelaku yang belum diketahui identitasnya dinaikkan ke mobil polisi dan dibawa ke rumah sakit.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto melalui Kapolsek Wedarijaksa AKP Teguh Heri Rusianto mengatakan, mendatangi lokasi kejadian setelah menerima laporan dari satpam bank bernama Moh. Soleh melalui sambungan telepon.

Ia melaporkan bahwa ada dua orang laki-laki mencurigakan bertelanjang bulat di dalam mobil sambil berpelukan.

“Setelah pintu mobil dibuka, terdapat bau menyengat. Setelah diperiksa di dalamnya sudah penuh dengan kotoran manusia,” ucapnya.

Pelaku mesum di mobil diamankan di depan Pasar Trangkil Pati.
Kedua pelaku tidak bisa diajak komunikasi. Diduga keduanya s mabuk berat dan terpengaruh narkoba. Karena itu, petugas membawa keduanya ke RSUD Soewondo.

Polisi telah melakukan olah TKP dan meminta keterangan beberapa saksi di lokasi kejadian.

“Kasus ini akan kami serahkan ke Kanit Res Narkoba Polres Pati,” tandas AKP Teguh Heri Rusianto.



SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...
Loading...