logo

21/12/18

Menggetarkan! Ini Pesan Abuya Ahmad untuk Jokowi dan KH Ma’ruf Amin

Menggetarkan! Ini Pesan Abuya Ahmad untuk Jokowi dan KH Ma’ruf Amin

NUSANEWS - Sekretaris TKN Jokowi-Ma’ruf, Hasto Kristiyanto sowan ke kediaman Pimpinan Pondok Pesantren Roudotul ‘Ulum, Abuya Ahmad Muhtadi bin Dimyathi al-Bantani di Pandeglang, Banten, Kamis (20/12) malam.

Silaturahmi ini merupakan bagian dari Safari Politik Kebangsaan IV menyusuri Banten. Safari tersebut juga sekaligus mensosialisasikan capres nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf Amin.

Saat sowan, Hasto menyampaikan salam dari Presiden Jokowi dan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri kepada Abuya Ahmad Muhtadi.

“Maksud kami menghadap Abah sekaligus meminta doa restunya agar pemilu berjalan dengan baik. Dan alhamdulilah tadi didoakan dengan semangat 45, memenangkan Jokowi-Kiai Ma’ruf,” kata Hasto, yang juga Sekjen DPP PDI Perjuangan itu.

Dalam pertemuan itu, Abuya memang sempat menyampaikan terima kasih kepada Presiden Jokowi. Pasalnya, Jokowi telah memilih Ma’ruf Amin sebagai calon wakil presidennya di Pilpres 2019.

“Mohon dari kawan-kawan dari Sabang sampai Merauke, terutama warga NU dan Muhammadiyah. Tolong supaya Kiai Ma’ruf Amin (didukung). Jangan mundur, maju terus,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Abuya menyerukan agar semua pihak menjaga persatuan dan kerukunan. Dia bilang, jangan sampai negara acak-acakan karena persatuan dirusak.

“Insya Allah, kalau kita bersatu, kita akan aman, ternteram, tidak ada yang berontak apa-apa,” pungkasnya.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...