logo

27/12/18

Mendagri: Wajar Jika Ada Logo Partai dalam Bantuan Korban Tsunami Selat Sunda

Mendagri: Wajar Jika Ada Logo Partai dalam Bantuan Korban Tsunami Selat Sunda

NUSANEWS - Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo menganggap wajar jika terdapat logo partai dalam kotak bantuan yang diberikan kepada korban tsunami Selat Sunda. Karena peristiwa tersebut bertepatan dengan tahun politik.

"Saya kira ini suasana kampanye enggak usah kaku lah. Soal ada bungkusan gambar partai wajar," kata Tjahjo di Kantor Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Jakarta Pusat, Rabu (26/12).

Sebab dalam penyaluran bantuan tersebut terlihat beberapa atribut partai dalam memberikan bantuan kepada para korban terdampak bencana tsunami.

Tjahjo menyebut, pihaknya telah mendirikan posko di sekitar wilayah Pandeglang. Hal ini dilakukan guna melakukan percepatan aktivitas pemerintah daerah.

"Besok pagi adik-adik dari IPDN dari Cilandak juga akan datang ke sana membantu, kemudian tim Dukcapil kita sudah merapat dengan tim kepolisian di daerah," ucapnya.

Untuk memastikan jalannya bantuan tim Kemendagri, pada Kamis (27/12) esok Tajhjo berencana memantau kantor pemerintah desa yang terdampak bencana tsunami.

"Untuk memastikan daerah mana saja yang terdampak rencana," pungkasnya.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...