logo

24/12/18

Membandingkan Saya dengan Neymar, Itu Bodoh!

Membandingkan Saya dengan Neymar, Itu Bodoh!

NUSANEWS - Rodrygo Goes, pemain muda Santos yang telah sepakat bergabung dengan Real Madrid musim panas tahun depan ogah dengan dengan penilaian publik yang coba membanding-bandingannya dengan Neymar.

Ditegaskan pemain berusia 17 tahun yang diklaim sebagai “titisan” Neymar, itu, membandingkan dirinya dengan pemain termahal di dunia itu adalah sebuah kebodohan.

“Neymar adalah Neymar dan Rodrygo adalah Rodrygo. Apa yang dia lakukan, tidak ada orang lain yang akan melakukan hal yang sama,” tutur Rodrygo seperti dikutip dari Diario AS.

“Orang-orang ingin membandingkan kami dan tidak ada perbandingan. Neymar berusia 26 dan telah memenangkan segalanya,” ucapnya merendah. “Dia memenangkan Copa Libertadores, Olimpiade, Liga Champions. Saya di tahun pertama saya sebagai seorang profesional,”

Karena itu, ia meminta publik tak coba membandingkan dirinya dengan sosok idolanya tersebut. “Itu adalah kebodohan. Dia salah satu idola saya, dan kami tidak bisa dibandingkan,” imbuhnya.

Real Madrid menandatangani pemain berusia 17 tahun itu dengan kontrak enam tahun atau hingga 2025 awal tahun ini, dan akan mulai berlaku sejak Juni 2019.

Sebagai catatan, Neymar telah memenangkan Copa Libertadores bersama Santos, dan di waktu yang bersamaan Rodrygo baru memulai karirnya.

Pindah ke Barcelona, Neymar adalah pemenang La Liga dua kali dan pemegang tiga kali Copa del Rey, serta mengklaim gelar Liga Champions dan Piala Dunia Klub pada tahun 2015.

Di PSG, ia juga memenangkan treble domestik, mengambil medali untuk Ligue 1, Coupe de France dan Coupe de la Ligue tahun ini.

Di panggung internasional, ia memenangkan Silver bersama tim sepak bola Olimpiade pria Brasil di London pada 2012 dan menjadi lebih baik empat tahun kemudian di negara asalnya untuk mengambil Emas.

Neymar juga memenangkan Piala Konfederasi pada tahun 2013 dan merupakan bagian dari tim nasional yang berada di urutan keempat di Piala Dunia 2014.



SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...