logo

02/12/18

Mayat Wanita Berhijab Ditemukan di Kebun, Diduga Dibunuh

Mayat Wanita Berhijab Ditemukan di Kebun, Diduga Dibunuh

NUSANEWS - Sesosok jasad perempuan berhijab ditemukan di tengah-tengah kebun, Minggu pagi (2/12). Kuat dugaan perempuan yang ditemukan di kebun milik Karjo Wongso Rejo, warga Kampung Banjarsari, RT 02 RW 01, Kelurahan Kemiri, Kecamatan Mojosongo, Boyolali itu merupakan korban pembunuhan.

Mayat perempuan tanpa identitas yang sempat menggegerkan warga setempat itu kali pertama diketahui Nardi, 60, warga setempat. Sekitar pukul 05.30 WIB saat hendak menuju kebun untuk memupuk tanaman miliknya.

Namun sesampainya di perempatan pematang sawah, dia melihat sesosok orang yang mengenakan helm tertidur dibawah pohon jambu dan kelapa.

“ Saya mengira itu adalah orang gila, saya pun langsung memberitahu Gi (Giyanto, warga lain) agar diusir,” ujarnya kepada Jawa Pos Radar Solo.

Keduanya pun langsung melihat dari jarak dekat orang tersebut. Alangkah kagetnya, orang yang terbaring di atas tanah itu merupakan mayat perempuan. Keduanyapun langsung memberitahu kepada warga lain dan melaporkan ke Polsek Mojosongo.

Kapolsek Mojosongo, AKP Joko Winarno yang mendapat laporan dari warga mendatangi lokasi kejadian. Serta berkoordinasi dengan Sat Reskrim Polres Boyolali dan Koramil Mojosongo.

Polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Jenazah korban langsung dibawa ke RSUD Pandan Arang untuk dilakukan pemeriksan lebih lanjut.

Kasat Reskrim, AKP Willy Budiyanto, mewakili Kapolres Boyolali, AKBP Aries Andhi menyatakan kuat dugaan jenazah perempuan ini merupakan korban pembunuhan. Terbukti, saat ditemukan, korban masih mengenakan helm dan pakaian lengkap. Korban masih mengenakan celana leging hitam, kaos, jaket dan hijab warna merah.

 "Tapi di eksekusi bukan disini (lokasi penemuan),"ujar Willy.



SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...