logo

05/12/18

Masya Allah, Usai Hadiri Reuni 212, Warga Australia Satu Keluarga Masuk Islam

Masya Allah, Usai Hadiri Reuni 212, Warga Australia Satu Keluarga Masuk Islam

NUSANEWS - Ajang reuni 212 yang digelar di Monumen Nasional Jakarta pusat berhasil terlaksana dengan damai dengan diikuti jutaan umat Islam dari berbagai wilayah di indonesia.

Mereka datang dengan berbagai latar belakang dengan penuh sukacita dan tentunya penuh dengan kedamaian dan ketertiban yang mengundang decak kagum orang yang menyaksikan.

Mereka berbaur dengan bermacam latar belakang profesi, ormas, dan juga berbagai macam etnis dan agama.

Selain umat Islam juga terlihat yang banyak hadir, dari kalangan non Muslim ikut menyaksikan gelaran reuni 212 tanpa ada ketakutan akan diskriminasi.

Dalam sebuah postingan facebook yang diunggah netizen menggambarkan peristiwa luar biasa dimana satu keluarga yang merupakan warga Australia menyatakan bersyahadat dan masuk Islam setelah menghadiri gelaran acara reuni akbar 212 yang diagelar pada hari minggu kemarin.

Pembacaan syahadat itu dilangsungkan di Mushola Nurul Huda  RT 05/ RW 06 Kelurahan Cipulir Kebayoran Lama Jakarta Selatan yang dibimbing langsung oleh Ustad Syahroni selaku pengurus serta pemuka agama di daerah tersebut, dan disambut hangat oleh warga masyarakat yang menyaksikan.






Tentu sebagai umat Islam kita patut berbahagia karena berkah dengan adanya reuni 212 ini juga dapat memberi hidayah kepada umat non muslim.

Sebelumnya ketua FPI Kh. Sobri Lubis juga membenarkan bahwa banyak warga non Muslim yang ingin mengikuti gelaran reuni 212 di Monas dan di berikan tempat khusus oleh panitia penyelenggara.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...