logo

23/12/18

Massa Pendukung Jokowi di Makassar Berebut Makanan

Massa Pendukung Jokowi di Makassar Berebut Makanan

NUSANEWS - Massa pendukung Joko Widodo (Jokowi) berebut makanan di gedung Celebes Convention Center (CCC) Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (22/12)

Dikutip dari Tempo, rebutan makanan ini berawal usai Jokowi berkampanye agar masyarakat memilih pasangan nomor urut 01.

Setelah berkampanye Jokowi kemudian turun dari panggung dan langsung menuju ke luar gedung. Karena terhalang massa, Jokowi singgah sejenak untuk berswafoto.

Namun tamu-tamu undangan di sebelah kanan pintu masuk berebut makanan. Panitia pun tak mampu mengatasinya lantaran langsung diserbu ribuan tamu. Mereka saling baku dorong dan tidak mau tertib. “Kenapa ada banyak kantong nasi, sedangkan banyak yang tidak kebagian,” ucap mereka.

Panitia pun sempat bersitegang dan adu mulut dengan para tamu sekitar 20 menit. Karena kecewa tamu undangan yang hadir langsung membuang dos yang berisikan makanan.

“Banyak tamu yang ambil makanan lebih, padahal kan satu undangan satu makanan. Masak kita punya undangan tidak dapat makanan,” ujar salah seorang ibu sembari menggerutu.

Beberapa agenda dihadiri Jokowi di Sulawesi Selatan, termasuk di Gedung Wisma Negara pada acara “Jambore Desa Evaluasi Kebijakan Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa” dan di Kabupaten Tana Toraja.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...