logo

24/12/18

Masih Cari Istri, Ifan Seventeen Mohon Ampun Tak Hadiri Pemakaman Bani dan Herman

Masih Cari Istri, Ifan Seventeen Mohon Ampun Tak Hadiri Pemakaman Bani dan Herman

NUSANEWS - Ifan Seventeen memohon ampun karena tidak bisa menghadiri pemakaman dua sahabatnya, Bani dan Herman serta manager Seventeen yang rencananya dimakamkan hari ini.

Diketahui, Bani akan dimakamkan di Gamping, Sleman, hari ini sekitar pukul 13.00 WIB. Sedangkan, Herman di Tidore dan Oki dimakamkan di Krapyak.

“Bani dimakamkan jam 13.00 di Gamping
Herman dimakamkan hari ini di Tidore
Oki dimakamkan jam 16.00 di Krapyak
Ujang dimakamkan siang ini di Ciledug,” tulis Ifan melalui Instagramnya.

Ketidakhadiran Ifan dalam pemakaman dua rekannya bukan tanpa alasan. Dirinya masih berada di Tanjung Lesung mencari istrinya, Dylan juga personil Seventeen lainnya, Andi yang dinyatakan hilang pasca diterjang tsunami.


“Sobb @baniseventeen, ko emann @hermanseventeen, poooo @oki_wijaya, jaaaang @rukmanarustam Minta maaf minta ampun aku ga bisa nganterin sampe akhir, aku masih harus cari Dylan sama Andi,” ucapnya.

“Yang tenang yo cahh, Yang ikhlas disana yaaa, InsyaAllah kita disini ga akan putus ngirimin doa sampe kita ktmu lagi nanti,” sambungnya.


Sementara itu, melalui Instagram Story-nya, terlihat Ifan mengunggah video dalam mobil di depannya terlihat mobil polisi.

Melengkapi video tersebut, ia menuliskan pesan untuk istrinya.

“Aku masih disini, ga kemana2, aku jemput kamu, kita pulang sama2 sayang ya, tunggu ya, @dylan_sahara Bismillah,” tulisnya.



SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...
Loading...