logo

23/12/18

Ma'ruf Amin Bakal Dengar Aspirasi Generasi Milenial

Ma'ruf Amin Bakal Dengar Aspirasi Generasi Milenial

NUSANEWS - Calon wakil presiden nomor urut 01, Ma'ruf Amin mengatakan, saran dan kritik generasi milenial untuk Indonesia harus didengar.

Ma'ruf berjanji akan memperhatikan kritik dan saran anak muda disetiap kebijakannya bila terpilih di Pilpres 2019. Pernyataan ini disampaikan Ma'ruf usai bertemu Raffi Ahmad di kediamannya di Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (23/12/2018).

"Saya bilang bahwa kita itu tidak ingin menjadikan anak muda itu sekedar untuk mencoblos bukan hanya itu. Tapi mendengar aspirasi dan pandangannya," kata Ma'ruf Amin.

Baginya pandangan anak muda yang berkaitan dengan kemajuan bangsa sangat relevan dengan kondisi Indonesia saat ini.

Sementara itu, Raffi Ahmad kagum dengan sosok Ma'ruf yang kini menjadi cawapres mendampingi Joko Widodo di Pilpres 2019. Baginya Ma'ruf Amin tokoh yang bersahaja.

"Saya baru pertama kali ketemu abah (Ma'ruf Amin). Baru pertama kali. Tapi seperti sudah mengenal beliau beberapa kali ketemu. Humble sekali, hangat sekali," ujar Raffi kepada wartawan di lokasi.

Banyak hal yang dibicarakan Raffi dan Ma'ruf Amin, salah satunya soal sepakbola. "Tadi juga ngobrol sedikit, bawa kamera vlog. Ternyata abah ini jiwanya muda sekali. Banyak obrolan santai. Kalau anak muda ngelihat ini, ternyata jiwa muda sekali. Suka bola," imbuhnya.



SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...