logo

20/12/18

Markas Prabowo-Sandi Pindah ke Jateng, PDIP Bentuk Posko Tempur di Tiap Desa

Markas Prabowo-Sandi Pindah ke Jateng, PDIP Bentuk Posko Tempur di Tiap Desa

NUSANEWS - Markas pemenangan Prabowo-Sandi bakal dipindah ke Solo, Jawa Tengah. Hal tersebut direspon oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purworejo, Luhur Pambudi. Ia mengaku, pihaknya akan menyiapkan strategi yang lebih kreatif untuk memenangkan Jokowi-Maruf dalam Pilpres 2019.

Untuk itu, pihaknya membentuk Posko Tempur untuk pasangan Capres-Cawapres Jokowi-Makruf Amin di setiap desa. Selain itu, DPC PDI Perjuangan menginstruksikan setiap calon legislatif membuat posko yang sama.

Kami akan membentuk posko tempur di 469 desa dan 25 kelurahan, sehingga di setiap desa dan keluran Se-Kabupaten Purworejo ada Posko Tempur Jokowi 2 periode,” katanya melalui siaran persnya, Rabu 19 Desember 2018.

Luhur yang menjabat Ketua Tim Kampanye Daerah pasangan Jokowi-Maruf Amin Kabupaten Purworejo ini menegaskan, Jateng dikenal sebagai kandang banteng sedari dulu. Selain itu Purworejo merupakan gudangnya tokoh nasionalis sejak jaman kejayaan PNI.

Untuk itu, Luhur mengatakan sebagai kader, pihaknya siap mempertahankan Jateng sebagai kandang banteng. “Kita semaksimal mungkin menjaga Jateng sebagai pusat kekuatan tempur untuk menjaga kemenangan bangsa, serta kemenangan pengawal Pancasila dan NKRI,” katanya.

Luhur menegaskan, dengan membuka posko Tempur pemenangan Jokowi-Makruf Amin sampai ke tingkat desa dan kelurahan, maka tim sukses Jokowi-Makruf Amin bisa langsung berkomunikasi merebut simpati pemilih dan hati rakyat.

“Inilah kerja nyata tim Jokowi-Makruf Amin, mendekatkan diri langsung ke masyarakat untuk mendengar masukan dan keluhan rakyat sebagai wujud berjuang untuk menjaga dan merebut kekuasaan untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat,” katanya.

Dalam Pilkada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng 2018 kemerin, kata Luhur, pasangan Ganjar-Yasin di Kabupaten Purworejo memperoleh kemenangan mutlak di 12 kecamatan, walau realisasi suara tersebut masih di bawah target yang ditetapkan.



SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...
Loading...