logo

20/12/18

Malam Ini TGB akan Diperkenalkan di Hadapan Kader Golkar

Malam Ini TGB akan Diperkenalkan di Hadapan Kader Golkar

NUSANEWS - Mantan Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Zainul Majdi alias Tuan Guru Bajang (TGB) malam ini akan diperkenalkan di hadapan kader Golkar setelah dirinya resmi bergabung partai berlambang pohon beringin itu.

"Malam ini akan dikenalkan. Jadi kita lebih informal yah, untuk menutup tahun memberi semangat sekaligus memperkenalkan beliau pada kader - kader inti partai," kata Korbid Keumatan, Hetifah Sjaifudian di Jakarta, Kamis (20/12/2018).

Kabar bergabungnya TGB ke Golkar sebelumnya dibenarkan Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu Sumatera DPP Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia.

Doli mengatakan, bergabungnya TGB telah diumumkan langsung Ketua Umumnya, Airlangga Hartarto pada saat rapat Pleno di DPP.

"Tadi malam diumumkan Ketua Umum di Rapat Pleno," ungkapnya.
Politikus Partai Golkar yang juga Ketua DPR RI, Bambang Soesatyo mengapresiasi bergabungnya Zainul Majdi alias Tuan Guru Bajang (TGB) ke Partai Golkar.

"Saya belum mendengar. Wah kalau memang benar, saya sambut dengan gembira," kata pria yang akrab disapa bamsoet ini saat menghadiri acara diskusi Branding Otentik Tokoh Politik oleh lembaga Polaris di Jakarta, Kamis (20/12/2018).

Menurutnya, TGB adalah salah satu tokoh politik sekaligus ulama yang mumpuni.

"Dan pastinya Golkar siap menggelar karpet merah untuknya," tambahnya.

Sebelumnya, Partai Nasdem mengklaim bahwa TGB telah bergabung ke dalam partainya. Namun hal itu dibantah oleh TGB. Dan kini mantan gubernur NTB itu kini dikabarkan berpindah ke Golkar.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...
Loading...