logo

01/12/18

Majelis Dzikir Seluler Sediakan Makan dan Charger HP Gratis untuk Peserta Reuni 212, Ini Tempatnya

Majelis Dzikir Seluler Sediakan Makan dan Charger HP Gratis untuk Peserta Reuni 212, Ini Tempatnya

NUSANEWS - Peserta Reuni 212 yang berasal dari daerah tak perlu takut kelaparan di Jakarta. Pasalnya, Majelis Dzikir Seluler siap menampung dan menjamu peserta dari luar Jakarta.

Majelis Dzikir Seluler yang berada di kawasan Kebon Sirih akan menyiapkan makanan gratis untuk peserta dari daerah.

Bukan hanya itu, Majelis Dzikir Seluler juga menyiapkan kopi jahe dan colokan untuk mengisi baterai ponsel para peserta aksi.

Hal itu disampaikan oleh Ustadz Haikal Hassan melalui video singkat yang dibagikan di media sosial.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Eh teman-teman dari dari daerah, gue mau bilangin nih, di antara semua, salah satunya itu adalah yang namanya perkumpulan. Jadi orang-orang yang peduli, namanye Majelis Zikir Seluler. Itu menyambut ente semua,” ucap Ustadz Betawi tersebut.

Haikal meminta peserta aksi dari daerah untuk mampir di Majelis Dzikir Seluler di kawasan perapatan Kebon Sirih, tepatnya di samping Wisma Antara.

“Di samping Wisma antara, di bawahanya itu, ada nasi kebuli gratis, ada kopi jahe gratis, ada charger HP, minum sepuasnya, ada semua disediakan oleh Majelis Dzikir Seluler. Gue ada di situ,” pungkas Haikal.

Sebelumnya, Majelis Zikir Seluler juga berpartisipasi dalam aksi 212 tahun 2016 lalu.

Saat itu, Majelis Dzikir Selular menyediakan internet dan colokan untuk mengisi baterai ponsel para peserta aksi.

Majelis Dzikir Selular merupakan komunitas pedagang pulsa se-Jabotabek. Anggotanya ratusan orang. Mereka urunan untuk membantu para peserta aksi.

Pada aksi 212 tahun 2016 lalu, Majelis Zikir Selular menyediakan internet gratis. Internet ini bisa diakses peserta aksi karena untuk jaringan selular sendiri yang mengalami kepadatan sistem sehingga tidak berfungsi dengan baik.

Selain itu, mereka juga menyediakan internet dan listrik gratis. Bahkan mereka juga membagikan 1.000 kardus air mineral, 100 Kg kurma dan nasi kotak kepada peserta aksi 212.

Berikut video ajakan Ustadz Haikal Hassan mampir ke Majelis Dzikir Selular:



SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...