logo

01/12/18

"Maaf, Saya Sangat Miskin dan Butuh Uang," Pesan Pencuri Laptop pada Pemiliknya

"Maaf, Saya Sangat Miskin dan Butuh Uang," Pesan Pencuri Laptop pada Pemiliknya

NUSANEWS - Seorang pencuri laptop yang tampaknya dipaksa oleh keadaan untuk mengambil barang orang lain mengirim permintaan maaf kepada korbannya.

Melalui email, pencuri itu mencoba membenarkan kejahatannya dengan mengklaim bahwa dia sangat miskin dan butuh uang.

Dalam emailnya, pencuri itu menulis bahwa dia “sangat, sangat minta maaf” karena mencuri laptop. Dia kemudian menjelaskan alasannya, dengan mengatakan bahwa dia “sangat miskin dan membutuhkan uang”.

Dia juga tampaknya berusaha menunjukkan sifat pengertiannya dengan memilih untuk tidak mengambil dompet dan ponsel milik korban.

Terdengar baik? Bukan itu saja. Pencuri itu bahkan menawarkan untuk membantu pemilik laptop jika dia membutuhkan file penting.

"Saya tahu kamu seorang mahasiswa. Jika ada file di sini yang kamu butuhkan, beri tahu saya dan saya akan mengirimkannya kepadamu," tulis pencuri itu sebelum mengakhiri emailnya dengan kalimat "sekali lagi saya minta maaf."



Email permintaan maaf itu menjadi viral setelah seorang pengguna Twitter bernama Stevie Valentine memposting screenshot-nya di twitter.

Tweet Stevie Valentine telah disukai lebih dari 225.000 kali dan menerima ribuan komentar.

Foto itu menarik beragam tanggapan, di mana sebagian mengatakan bahwa mereka menyukai pencuri itu, dan yang lain mengklaim bahwa kemiskinan tidak membenarkan kejahatan.



SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...