logo

19/12/18

Luhut: Prabowo Jangan Asal Ngomong

Luhut: Prabowo Jangan Asal Ngomong

NUSANEWS - Menko Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan menanggapi pertanyaan calon presiden Prabowo Subianto soal negara Indonesia yang mendekati kepunahan.

"Tanya saja sama dia (Prabowo), masak punah, memangnya kita main-main. Indonesia ini bagus kok," katanya usai mengisi diskusi FMB9 di Gedung Bappenas, Menteng, Jakarta, Selasa (18/12).

Luhut juga menantang siapapun yang menyebut indikasi kepunahan Indonesia. Seraya menegaskan bahwa Indonesia sebagai negara berdaulat juga memiliki harga diri.

"Berhadapan siapa yang mau ngomong, bilang punah, saya dari dalam. Ada Pak Bambang (kepala Bappenas). Kita punya dignity, kita punya harga diri," jelasnya.

"Kita juga pernah mau mati untuk republik ini kok, kenapa mesti bicara mau punah, punah apa, memangnya barang mau dipunahkan, yang benar sajalah. Jangan asal ngomong saja," tegas Luhut.

Prabowo sendiri memastikan dirinya harus keluar sebagai pemenang dalam Pilpres 2019. Jika tidak menang maka negara Indonesia akan punah.

"Kita tidak bisa kalah, kita tidak boleh kalah. Kalau kita kalah negara ini bisa punah," katanya dalam pidato Konfernas Partai Gerindra di SICC, Bogor, Senin kemarin (17/12).

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...
Loading...