logo

28/12/18

Larang Donasi Hingga Doakan Kalianda Diratakan Tsunami, Kelvin Minta Maaf

Larang Donasi Hingga Doakan Kalianda Diratakan Tsunami, Kelvin Minta Maaf

NUSANEWS - Kelvin Yuda Tama dihujat habis-habisan lantaran membuat video kontroversial. Dalam video live di Instagram, Kelvin melarang donasi di Kalianda Lampung yang diterjang tsunami beberapa waktu lalu.

Tak hanya melarang donasi, Kelvin juga berharap agar Kalianda diratakan tsunami. Pernyataan Kelvin sontak membuat warganet marah.

Kelvin dianggap tak punya rasa kemanusiaan. Kelvin seharusnya peduli pada korban tsunami, bukan justru melarang donasi dan berharap Kalianda kembali diterjang tsunami.

Setelah dihujat habis-habisan, Kelvin akhirnya minta maaf. Lewat video berdurasi 43 detik, Kelvin menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Kalianda Lampung.

“Dengan ini saya Kelvin Yudha Tama saya meminta maaf sedalam-dalamnya kepada saudaraku, khusunya yang terkena tsunami di Kalianda, atas perbuatan video yang saya buat tidak senonoh itu, yang telah menyakiti hati saudara-saudara ku yang ada di Kalianda,” ucap Kelvin yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Kamis, 27 Desember 2018.

Kelvin Yuda Tama

Kelvin mengaku menyesal karena membuat video tidak terpuji. Ia berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya di masa yang akan datang.

“Saya meminta maaf sedalam-dalamnya atas perbuatan itu yang tidak terpuji, saya menyatakan menyesal dan berjanji tidak akan mengulanginya kembali. Atas dimanfakannya saya ucapkan terima yang kasih setingi-setingginya kepada saudaraku di Kalianda,” tandas Kelvin.

Sebelumnya, Kelvin bersama seorang wanita diduga kekasihnya meminta agar teman-temannya tidak memberikan donasi di Kalianda Lampung.

“Donasi peduli Kalianda, gua gak mau. Pokoknya Kalianda harus kena tsunami semua. Woi kawan-kawan, jangan pernah donasi di Kalianda ya, biarin aja dia orang rata,” kata Kelvin saat live di Instagram.

Berikut video permintaan maaf Kelvin Yuda Tama:


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...
Loading...