logo

19/12/18

Lagi, Danny Pomanto Isyaratkan Mutasi Besar-besaran, sampai 500 Pejabat

Lagi, Danny Pomanto Isyaratkan Mutasi Besar-besaran, sampai 500 Pejabat

NUSANEWS -  Usai melantik pejabat struktural di lingkup Pemkot Makassar beberapa waktu lalu, WalikotaMakassar Danny Pomanto kembali merencanakan mutasi jilid II di dalam pemerintahannya.

Danny Pomanto menyebutkan bakal melakukan mutasi dan rotasi yang lebih besar lagi. Tak tanggung-tanggung, ia menyebutkan diperkirakan sekitar 500 pejabat Pemkot Makassar akan bergeser.

“Kemarin itu cuma 149 orang, ini bisa hingga 500 orang karena sampai seksi-seksi,” kata Danny Pomanto di Gedung Balaikota Makassar, Rabu (19/12/2018).

Menurut Danny Pomanto, pelantikan kemarin merupakan pelantikan awal. Maka pelantikan penyempurnaan nanti dilaksanakan setelah lelang jabatan Sekretaris Daerah selesai.

Termasuk lelang jabatan di tingkat eselon II. Pasalnya, sejauh ini terdapat 14 jabatan kepala dinas dan kepala badan yang masih dijabat oleh pelaksana tugas.

“Setalah tiga besar Sekda sudah ada gambaran, saya langsung lelang SKPD, bidang-bidangnya sampai seksi semua saya mau sempurnakan,” lanjut Danny Pomanto.

Gerbong mutasi jilid II secara besar-besaran tersebut ditargetkan Danny Pomanto bakal direalisasikan paling lambat bulan Januari tahun depan.

“Itu kemungkinannya Januari sudah tuntas semua,” tutup Danny Pomanto.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...