logo

29/12/18

Kunjungi Basis Massa PDIP, Kejadian Ini Bikin Sandi Terharu

Kunjungi Basis Massa PDIP, Kejadian Ini Bikin Sandi Terharu

NUSANEWS - Meski berkunjung ke basis massa PDIP di Jawa Tengah, Cawapres Sandi mengaku terharu dengan perbuatan pendukungnya.

"Ini benar-benar membuat saya terharu sekali. Pak Wahyudi dari Desa Weru, Sukoharjo memberikan hasil jerih payahnya menjual beras hari ini untuk sumbangan dana kampanye Prabowo-Sandi." kata Sandi, Jum'at (28/12/18)

Menurut Sandi, yang terpenting bukan hanya jumlah tetapi harapan yang coba diberikan kepada pasangan capres nomor urut 02 ini.

"Ini bukan tentang berapa jumlahnya, ini tentang seberapa besar harapan yang dititipkan Pak Wahyudi pada kami." lanjutnya.



Sandi menegaskan, Prabowo-Sandi akan terus berjuang mewujudkan harapan rakyat Indonesia, mengutamakan kepentingan rakyat Indonesia di atas segala-galanya dengan pengelolaan ekonomi yang baik hingga terwujudnya Indonesia yang lebih sejahtera.

Sumbangan Doa

Pendukung Prabowo-Sandi lainnya, Muhammad Assaewad mengaku memberikan dukungan setiap hari dengan doa.


"Saya Nyumbang Doa setiap Hari Aja bang Sandi 😔😔 Semoga dengan Kuasa Allah Pak Prabowo dan Bang sandi Bisa Mengurus Indonesia dan Mengangkat kembali Agama Islam serta Ulama ulama dan Umat islam Lainnya dengan Kuasa Allah." ungkapnya.

"Ingat, kalau menjabat nanti, kami rakyat menitipkan amanah agar bisa menjaga kedaulatan negeri ini dan harus mampu mengembalikan ketenangan dan kedamaian seperti yang dulu.... Save NKRI." pungkasnya.

Komentar dukungan Muhammad ini mendapat respons dari banyak netizen lainnya.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...
Loading...