logo

02/12/18

Kumpulan Foto Muslimah Cantik Peserta Reuni 212 yang Bikin Gagal Fokus

Kumpulan Foto Muslimah Cantik Peserta Reuni 212 yang Bikin Gagal Fokus

NUSANEWS - Reuni 212 di Monas Jakarta diikuti jutaan massa dari berbagai daerah. Pria, wanita, anak-anak hingga lansia berbaur merayakan dua tahun Aksi Bela Islam 212.

Ketua Panitia Reuni 212 Ustaz Bernard Abdul Jabar mengatakan, peserta Reuni 212 tahun ini diperkirakan mencapai 8 juta orang, lebih banyak dibandingkan Aksi Bela Islam 212 pada 2016 lalu.

Menurut Bernard, Reuni 212 kali ini diganti menjadi Aksi Mujahid 212 sesuai arahan Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab.

”Hari ini karena mereka mujahid, yang hadir hampir 8 juta. Ujungnya sudah sampai Cempaka Putih, sampai Gunung Sahari. Mereka tidak bisa masuk hari ini,” ucap Bernard dalam sambutan di Monumen Nasional, Minggu (2/12/2018).

Massa Reuni 212 tidak hanya memadati Monas. Massa juga meluber ke kawasan Patung Kuda, Jalan MH Thamrin, hingga Bundaran Hotel Indonesia (HI). Massa mengibarkan bendera tahid seraya melantunkan salawat badar.

Sebagian massa membawa keluarganya masing-masing. Bahkan ada peserta yang membawa bayi. Ada pula peserta dari kaum disabilitas.

Para muslimah cantik pun tak ketinggalan. Mereka ikut meramaikan aksi 212 hingga membuat kaum adam gagal fokus.

Para wanita cantik ini mengenakan topi bertuliskan kalimat tauhid. Ada pula yang membawa bendera tauhid.

Mereka selfie di lokasi aksi. Foto-foto mereka diunggah di akun Instagram masing-masing.

Berikut ini kumpulan foto muslimah cantik peserta Reuni 212 yang diunggah di Instagram dengan menyertakan tagar #reuni212.























SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...