logo

04/12/18

Kronologi Mobil Dea Annisa Ditabrak hingga Rusak

Kronologi Mobil Dea Annisa Ditabrak hingga Rusak

NUSANEWS -  Mobil Dea Annisa atau yang akrab disapa Dea Imut ditabrak orang tak bertanggung jawab. Badan mobil bagian kanan rusak parah.

Kejadian tersebut terjadi pada Senin (3/12/2018) malam. Begini kronologinya.

"Jadi aku baru pulang syuting dari Bogor. Kemudian, aku lewat Jalan Juanda, Depok aku mau pulang ke rumah di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Aku di mobil berdua sama asisten aku cewek. Sekitar pukul 19.25 WIB mobil aku ditabrak sama mobil Xpander," kata Dea Annisa saat ditemui di Gedung Laka Lantas Depok, Jawa Barat.

"Kronologinya, aku mau menghindar dari mobil yang sebelah kiri mau muter balik kan belok kanan. Aku belokin ke kiri. Nah, setelah menghindar, tiba-tiba mobil di belakang aku sebelah kanan belok kiri dan langsung nabrak bagian kanan depan mobil aku," ucapnya.

Kemudian, Dea Annisa mengajak pengendara tersebut untuk menyelesaikannya secara baik-baik. Namun sayang, pria yang mengendarai mobil itu malah marah dan kabur begitu saja.

"Terus, aku udah ajak penabrak ini berhenti dan selesain baik-baik. Pas ngobrol, tuh bapak-bapak usia sekitar 40-an ngaku nggak salah pakai nada tinggi gitu ngomong sama aku. Terus aku bilang, 'yaudah pak itu ada kantor polisi. Kita selesain di situ aja'. Terus orangnya bilang, 'sudah yah saya nggak salah' dia masuk mobil dan kabur gitu aja," ungkap wanita 22 tahun itu.

Saat kabur, Dea Annisa langsung cepat-cepat untuk mengambil ponselnya dan langsung memfoto mobil tersebut. Dea pun kemudian menuju kantor polisi.

"Aku berusaha ambil gambar. Hp aku lagi pakai telepon sama asisten, aku suruh matiin dan fotoin tuh mobil. Pas dia kabur, aku ke Polres Depok mau buat laporan. Tapi disuruh ke Laka Lantas Depok," imbuh Dea Annisa.

"Karena memang nomor polisinya yang aku foto nggak utuh, jadi nggak bisa dilacak. Jadi aku buat laporan kecelakaan aja di sini, untuk dibawa ke asuransi. Jadi dibenerin pakai asuransi ini," pungkasnya.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...