logo

08/12/18

Intan Hardja Buka Aib Digenjot Brondong di Mobil, Gituan di Gua dan Pantai

Intan Hardja Buka Aib Digenjot Brondong di Mobil, Gituan di Gua dan Pantai

NUSANEWS - Presenter Intan Hardja membuat pengakuan mengejutkan. Ia membeberkan pengalaman seksualnya dengan mantan suami dan beberapa pria yang pernah berhubungan badan dengannya.

Pengakuan itu diungkapkan Intan Hardja saat berbincang dengan Rey Utami di acara program Mulut Sampah.

Dalam video yang diunggah di akun vlog Rey Utami & Benua, Intan Hardja dan Rey Utami tampak berbincang di dalam mobil. Rey Utami menggali pengalaman seks Intan Hardja.

Intan Hardja menceritakan bahwa dia pertama kali mendapatkan ‘kiss’ dari seorang pria saat masih duduk di bangku kelas 2 SMA. Dia dicium oleh kakak kelasnya. Namun Intan tak menikmatinya, karena hanya dikecup.

Intan juga membeberkan saat pertama kali melepas keperawanannya. Ia mengaku keperawanannya direnggut oleh kakak kelasnya jelang tamat SMA.

Tak sampai di situ, ia juga menceritakan pengalaman seksnya bersama mantan suami. Intan dan suaminya sama-sama suka ‘berpetualang’ dengan berbagai gaya. Bahkan, keduanya pernah melakukan hubungan intim di balkon hotel, pantai hingga gua.

Intan mengaku bahwa dia tak suka memakai kondom saat berhubungan intim. Alasannya, kondom bisa mengganggu suasana dan rasanya beda.

Intan pun tak malu membuka aib sendiri dengan membeberkan pengalaman seks yang tak pernah terlupakan dalam hidupnya.

Intan mengatakan, pria yang pernah membuatnya sangat terpuaskan adalah seorang berondong. Pria itu memiliki kemampuan seks yang sempurna.

Kejadian tak terlupakan itu dialami Intan di dalam mobil. Awalnya, dia berkenalan dengan brondong itu di sebuah acara.

Suatu ketika, Intan bertemu lagi dengan brondong tersebut di acara ulang tahun. Di tempat itu, mereka ngobrol dan minum sampai mabuk.

“Waktu itu kita lagi doing some one night, kita kaya ngumpul bareng temen-temen, wine, karena memang lagi ada acara ulang tahun temen juga,” ucap Intan saat diwawancarai Rey Utami.

Selesai pesta ulang tahun, Intan memutuskan untuk pulang. Intan tak menyangka brondong itu ternyata mengikutinya sampai di apartemen.

“10 menit gua sampe (di apartemen), gua baru ganti baju, baru rebahan, mau tidur, terus dia telepon, dia bilang ada di bawah,” tambah Intan.

Intan Hardja (kiri) bersama Rey Utami
Brondong itu mengatakan dia tidak akan pulang sebelum bertemu Intan. Akhirnya Intan pun menemui brondong itu di dalam mobil. Selanjutnya keduanya mencari tempat parkir yang aman untuk memadu kasih.

“Jadi waktu itu gue take kontrol banget gitu kan, terus dia kaya yang manja-manja gitu. Itu gua masuk dalam mobilnya dia. Terus kita cari tempat parkir daripada ngobrol di depan lobi,” katanya.

Intan menceritakan bagaimana brondong itu membuatnya mabuk kepayang. Brondong yang tidak disebutkan namanya itu tidak hanya ganteng dengan postur tubuh yang bagus, tapi dia juga memiliki kemampuan seks yang sempurna.

Brondong tersebut bisa membuat Intan sangat puas. Padahal, hubungan intim dilakukan dalam mobil yang tempatnya sangat sempit.

“Servicenya luar biasa. Gue diservice dari ujung rambut sampai ujung kaki di dalam mobil yang tempatnya sempit banget,” tambah Intan.

Dikatan Intan, brondong itu sangat mahir memuaskan wanita. Dia tahu, tangannya harus kemana, caranya harus gimana, hingga membuat Intan tak bisa berkata apa-apa.

“Dia tuh gak cuman menggunakan senjata utamanya dia gitu ya untuk memuaskan perempuan. Tapi semuanya dia pake. Tangannya dia pake, mulutnya dia pake, ah semuanya,” imbuh Intan.

“Dan dia itu tipikalnya gak bakal stop sampai kita orgasme berkali-kali. Dia the best dan tergila,” pungkas Intan Hardja.





SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...