logo

08/12/18

Kisah Rizal Ajak Nenek Misnah Menikah, “Mencintai Tak Pandang Usia”

Kisah Rizal Ajak Nenek Misnah Menikah, “Mencintai Tak Pandang Usia”

NUSANEWS - Kalau sudah sama-sama saling cinta, perbedaan usia tak bisa menjadi penghalang untuk mmembangun bahtera rumah tangga.

Prinsip itu dipegang kukuh Rizal, seorang pria 24 tahun yang mempersunting seorang janda beranak 4 dengan 10 cucu berna Misnah. Usia Misnah terpaut 24 tahun dari umur Rizal.

Keduanya menggelar resepsi pernikahan di di Jalan Flamboyan Bawah, Rabu (5/12/2018) malam. Pernikahan keduanya hanya dilakukan di bawah tangan dan tidak didaftarkan ke Kantor Urusan Agama (KUA).

Benih cinta antara Rizal dan Misnah muncul ketika mereka pertama kali bertemu di sebuah karaoke Jalan G Obos dua bulan silam. Keduanya saling tertarik dan bertukar nomor ponsel.

Keduanya mulai intens melakukan komunikasi dan janji kencan. Semakin mengenal pribadi masing-masing, membuah perasaan keduanya tumbuh subur. Rizal akhirnya mengajak pujaan hatinya itu menikah.

Awalnya Misnah sempat ragu. Dia kurang yakin dengan keseriusan Rizal. Namun, Rizal bersikeras meminta Misnah menikah hingga akhirnya wanita itu bersedia.

Orang tua Rizal pun menyetujui pernikahan tersebut. Tidak ada paksaan maupun tekanan dari orang lain terhadap Rizal untuk menikahi Misnah.

”Saya mencintai dia dan tidak memandang apa pun. Saya merasa seraya nyaman hingga akhirnya memberanikan diri menikah. Saya mencintainya tanpa melihat keadaannya,” ujar Rizal.

Rizal mengaku sudah mengetahui sang istri memiliki enam anak. Namun, hal itu tidak menjadi halangan baginya untuk tetap menikahi pujaan hati. ”Saya menikahinya karena benar-benar sayang. Sekali lagi tanpa memandang masa lalunya, walaupun terpaut jauh dalam segi usia,” ujarnya.

Misnah pun mengaku mencintai Rizal. Dia sebenarnya tidak mempermasalahkan perbedaan usia keduanya. Dia yakin sang suami bisa menjaga, melindungi, dan menjadi imam yang baik bagi dirinya.

”Saya sayang dia dan tidak mempermasalahkan apa pun. Biar saja banyak yang berkata di luar sana,” ujarnya.

Pernikahan keduanya berlangsung meriah. Dihibur musik dangdut, ratusan warga mendatangi proses berlangsungnya acara.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...