logo

05/12/18

KH Ma’ruf Amin Jatuh, Begini Kondisinya Sekarang

KH Ma’ruf Amin Jatuh, Begini Kondisinya Sekarang

NUSANEWS - Calon wakil presiden nomor urut 02, KH Ma’ruf Amin jatuh hingga kakinya terkilir. Saat ini, cawapres Joko Widodo belum bisa beraktivitas keluar rumah seperti biasa.

Kabar KH Ma’ruf Amin jatuh hingga kakinya terkilir dibenarkan oleh Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama, Yusuf Muhammad Martak.

Yusuf mengatakan kebenaran informasi tersebut diperoleh setelah dia bersama pengurus MUI menggelar rapat mingguan.

“Pada hari ini kami pengurus MUI setelah melakukan rapat rutin mingguan, mendengar Ketua Umum Kiai Ma’ruf Amin sedang sakit, habis jatuh, kakinya terkilir,” ungkap salah satu pengurus MUI itu.

Yusuf menjelaskan bahwa pengurus MUI langsung bertolak menuju kediaman Kiai Ma’ruf usai mendengar kabar tersebut.

“Saya juga ikut serta. Kunjungan sebatas membesuk orang tua dan Ketua Umum kami yang lagi sakit. Insyaallah lekas sembuh,” tandas Yusuf.

Yusuf sempat foto bareng dengan Ma’ruf Amin di kediamannya. Namun Yusuf tak senirian. Ia terlihat bersama dua orang pengurus MUI.

Yusuf membenarkan bahwa gambar itu diambil di kediaman Ma’ruf Amin, Jalan Situbondo Nomor 12 Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (4/12).

Lebih lanjut, Yusuf menegaskan, pertemuan ini sebatas membesuk Ma’ruf yang tengah sakit. Tidak ada kepentingan lain, apalagi untuk urusan politik.

Putri Ma’ruf Amin, Siti Ma’rifah membenarkan kabar tersebut. “Ya betul,” kata Ma’rifah seperti dilansir Antara, Selasa malam (4/12/2018).

Ma’rifah mengatakan, kondisi kaki ayahnya sudah membaik. Sang ayah tetap menjalani kegiatannya menerima tamu seperti yang dijadwalkan.

“Alhamdulillah sudah lebih baik. Kegiatan menerima tamu-tamu tetap berjalan di rumah Situbondo,” tanasnya.

Sebagai informasi, sesuai dengan jadwal kegiatan Ma’ruf yang diterima oleh JawaPos.com, Ma’ruf memang dalam beberapa hari ini tidak banyak beraktivitas kunjungan atau menghadiri agenda politik. Kegiatannya banyak dipusatkan di kediamannya dengan menerima sejumlah tamu undangan.



SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...